30 January 2023 06.55

Hilangkan Jerawat Dalam 4 Hari?

Bagi Clickmates yang sudah mengenal banyak tentang kandungan skincare, pasti sudah familiar dengan nama yang satu ini, tea tree oil. Apa itu? Tea tree oil merupakan minyak esensial yang berasal dari tumbuhan melaleuca alternifolia. Tumbuhan tersebut merupakan sebuah jenis tanaman semak asal Australia. Walaupun namanya tea tree oil, ternyata kandungan skincare yang satu ini tidak ada hubungannya dengan tanaman teh yang biasa kita konsumsi.

 

Secara topikal, tea tree oil sangat bermanfaat karena memiliki sifat antibakteri sehingga cukup ampuh untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak. Itulah mengapa tea tree oil menjadi salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk skincare.

 

Apakah Tea Tree Oil Sebagus Itu?




Sebagai salah satu bahan kandungan terbaik untuk perawatan kulit, saat ini tea tree oil sedang jadi primadona karena memiliki segudang manfaat bagi kecantikan kulit. Uniknya lagi, salah satu manfaat tea tree oil ini merupakan yang terbaik bagi kulit wajah untuk meredakan atau mengatasi jerawat. Masih kurang percaya? Yuk intip manfaatnya lainnya!

 

·      Mengempiskan jerawat

·      Membuka kelenjar minyak yang tersumbat

·      Membersihkan minyak berlebih penyebab jerawat

·      Memperkecil pori-pori penyebab jerawat

·      Menghapus komedo & noda hitam akibat jerawat

 

Dapatkan Acne Package Series  dari Click House yang diformulasikan khusus bagi Clickmates yang memiliki kulit berjerawat. Skincare ini bisa jadi solusi untuk membuat list skincare tea tree oil starter pack karena mengandung Tea Tree Formula yang bagus untuk digunakan dalam perawatan kulit dan sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat.




Segera dapatkan produknya yang bisa Clickmates beli melalui official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse