31 July 2023 03.22

Aktivitas Positif Yang Bisa Temani Clickmates Saat Me Time

Melakukan rutinitas sehari-hari dengan banyak aktivitas, bertemu banyak orang, hingga mengerjakan pekerjaan yang menumpuk terkadang membuat kita merasa lelah dan ingin sesekali melakukan aktivitas sendirian. Tidak ada salahnya jika terkadang kita ingin sendiri karena ini merupakan hal yang reasonable. Clickmates dapat memanfaatkan waktu me time yang seru dan tetap produktif dengan banyak kegiatan seperti berikut ini, Yuk disimak!

 

1.    Skincare Routine AM & PM




Melakukan perawatan adalah salah satu ide terbaik untuk menemani Clickmates me time. Salah satunya dengan mengaplikasikan skincare pada saat pagi dan malam hari. Selain dapat membuat me time Clickmates menjadi lebih produktif, kulit Clickmates juga dapat lebih sehat cerah dan berkilau. Agar tidak bingung, berikut rangkaian yang tepat untuk melakukan skincare di pagi dan malam hari.

 

2.    Membaca Buku atau Menonton Film


 


Agar me time Clickmates tetap produktif, membaca buku & menonton film bisa menjadi pilihan kedua atau bisa juga disesuaikan dengan hal yang Clickmates suka seperti lebih senang membaca buku atau menonton film. Dengan membaca buku dan menonton film, selain dapat menghibur diri dan mengembalikan mood, juga dapat menambah wawasan yang tentunya dapat membuat kita lebih produktif lagi.

 

3.    Olahraga




Lagi pengen sendirian? Melakukan olahraga adalah ide lainnya yang bisa Clickmates coba untuk mengisi aktivitas me time. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat, Clickmates dapat mencobanya dengan olahraga ringan saja seperti Yoga, Jalan Santai, Jogging, atau Bersepeda. Kapan waktu terbaik? Sesuaikan dengan mood Clickmates, dan sebaiknya bisa dilakukan saat pagi atau sore hari.

 

4.    Solo Traveler




Pernahkah Clickmates melakukan solo traveling? Yaps, bertamasya sendiri tanpa ditemani oleh siapapun bisa menjadi bucket list Clickmates. Walaupun sendirian  bukan berarti tidak seru, justru bagi sebagian besar orang melakukan solo traveling merupakan hal seru yang dapat dicoba, karena kita dapat menentukan sendiri kemana, kapan dan mau ngapain tanpa harus mendiskusikannya dengan orang lain.  Asik, bukan?

 

5.  Me Time Treatment with Click House




Ide me time dengan melakukan treatment di Click House adalah hal seru lainnya yang dapat Clickmates coba. Treatment dapat menjadi momen Clickmates untuk relaksasi yang menenangkan dan mendapatkan kulit yang cantik dan sehat secara maksimal. Jika Clickmates ingin me time dirumah namun tetap ingin melakukan perawatan, tidak usah khawatir. Click House dapat mengunjungi rumah Clickmates denga Click House Home Service? Tertarik mencobanya? Segera reservasi yuk!

 

Untuk reservasi, Clickmates dapat menghubungi call center kami di 0817 850 888 dan dapat berkonsultasi terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS, atau Clickmates dapat mengunjungi langsung Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Jika Clickmates ingin menambah list skincare untuk skincare routine AM & PM, Clickmates dapat mengunjungi official online shop kami hanya di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com. Kunjungi dan Follow juga Instagram kami di @myclickhouse untuk mengetahui berbagai Informasi, Tips dan Promo lainnya.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse