30 June 2023 13.37

Hal Yang Harus Clickmates Coba Saat Summer Vacation Tiba

Liburan musim panas merupakan topik hangat yang sering jadi perbincangan di pertengahan tahun seperti sekarang. Biasanya ini menjadi list yang unik untuk melakukan sesuatu hal dan melakukan liburan bersama teman atau keluarga. Selain itu, inipun bisa menjadi rutinitas bagi Clickmates yang sudah mulai jenuh terhadap aktivitas sehari-hari. Untuk itu, Click House ingin memberikan referensi liburan musim panas kali ini. Berikut summer vacation list yang dapat Clickmates lakukan.

 

Mencoba Sesuatu Hal Yang Baru




Melakukan sesuatu hal setiap hari dengan aktivitas yang itu-itu saja pasti akan terasa membosankan. Maka dari itu mencoba sesuatu hal yang baru merupakan aktivitas yang dapat Clickmates lakukan di hari libur kali ini. Clickmates dapat mencobanya dimulai dari kesukaan atau hobi agar memudahkan Clickmates melakukannya. Yuk mulai aja dulu, Clickmates.

 

Glowing & Healthy Skin




Mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya akan selalu menjadi sebuah goals yang di dambakan oleh setiap orang. Ketika Clickmates libur pertengahan tahun, sudah pasti akan banyak menghabiskan waktu dirumah. Nah ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan dengan melakukan perawatan secara rutin. Clickmates dapat melakukan skincare routine secara maksimal, yuk komitmen dari sekarang.

 

Traveling




Tahukah Clickmates, liburan bisa membuat kita bahagia lho. Penelitian dari Journal Applied Research in Quality of Life mengatakan bahwa liburan dapat membuat kita bahagia dan kebahagiannya dapat bertahan sampai 8 bulan! Maka dari itu sepertinya ini merupakan list yang wajib banget ada di liburan musim panas. Clickmates dapat mencoba tempat liburan yang berbeda untuk membuat pengalaman liburan yang tak terlupakan.

 

Treatment at Click House with Your Bestie & Family



 

Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, selain melakukan skincare routine, tidak adalah salahnya untuk mencoba treatment di Click House. Agar lebih seru, Clickmates bisa ajak bestie atau keluarga untuk glowing bareng. Yuk wujudkan untuk kulit yang lebih cantik, sehat dan cerah.

 

Bagaimana, sudahkah Clickmates membuatlist nya untuk summer vacation kali ini? Yuk list bareng-bareng. List yang Clickmates buat tidak perlu terlalu ideal ya Clickmates. Untuk melakukan treatment ke Click House, Clickmates bisa melakukan reservasi sekarang juga melalui call center di 0817850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse