28 June 2023 02.49

7 Starter Pack Yang Perlu Clickmates Gunakan & Miliki Saat Pergi Konser

Setelah pandemi mulai berakhir,  para promotor acara musik kini sedang memulai konsepnya dengan membuat konser yang akhir-akhir ini menjadi sebuah acara yang paling ditunggu oleh masyarakat. Tidak hanya lokal saja, konser dengan label internasional pun kini menjadi hype yang tidak pernah habis. Baru-baru ini band asal Inggris, Coldplay dipastikan akan tampil pada tanggal 15 November 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Nah, untuk Clickmates yang baru pertama kali ingin merasakan hype-nya acara konser musik setelah sekian lama, berikut tips dari Click House hal yang perlu Clickmates gunakan & miliki saat pergi konser.


1.    Waist Bag




Hal pertama yang perlu Clickmates miliki saat pergi konser adalah waist bag.  Hal ini tentu untuk memudahkan Clickmates membawa barang bawaan yang memang perlu dibawa saja seperti handphone, powerbank, uang cash dan lainya di satu tempat yang mudah untuk dibawa. Selain mudah dibawa dan nyaman digunakan, waist bag pun akan terlihat matching dengan outfit ala-ala konser karena eye catching.

 

2.    Handphone & Powerbank



 

Membawa handphone dan powerbank merupakan hal yang penting juga untuk Clickmates bawa saat pergi konser. Salah satu fungsinya adalah untuk mengabadikan momen Clickmates saat ikut konser, jangan sampai dua item ini tidak sengaja tertinggal dirumah dan tidak bisa mengabadikan momen penting saat konser.

 

3.    Uang Cash




Menurut pengalaman dari para concerts enthusiast, membawa uang cash saat pergi konser itu penting banget. Karena untuk memiliki akses menuju ATM saat pergi konser itu tentu akan tidak mudah. Belum lagi jika kita ingin makan dan minum di suatu tempat atau jajan makanan ringan, belum tentu memiliki akses pembayaran secara secara debit atau transfer. Jadi, sebaiknya tetap membawa uang cash untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ya Clickmates.

 

4.    Jas Hujan / Payung




Pernah menonton konser saat musim hujan? Pastinya bad mood banget deh, namun disisi lain juga menjadi seru karena bisa nonton konser sambil hujan-hujanan. Tetapi sebaiknya jas hujan dan payung tetap dipersiapkan dari awal jika ingin nonton konser outdoor disaat musim hujan sedang terjadi. Selain itu menggunakan jas hujan dan payung juga bisa menambah tampilan Clickmates menjadi lebih eye catching dan estetik seperti foto diatas.


5.  Moisturizer & Sunscreen




Nah, untuk Clickmates-Clickmates yang ingin wajahnya tidak cepat kusam dan tetap terlindungi dari sinar matahari saat menonton konser, perlu untuk menggunakan skincare ini. Selain itu dengan menggunakan moisturizer dan sunscreen juga dapat melembabkan kulit, menutrisi kulit, hingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Walaupun konsernya di malam hari, sebaiknya tetap menggunakanya keduanya ya Clickmates.

 

6.    Eye Catching Outfit




Eitsss, tentu yang satu ini tidak boleh Clickmates lewatkan begitu saja, Clickmates harus tampil semaksimal mungkin dalam hal outfit. Hal pertama yang perlu Clickmates perhatikan adalah memilih warna yang tepat untuk outfit yang akan digunakan agar terlihat eye catching saat pergi ke konser. Selain itu, tidak ada salahnya juga jika Clickmates ingin menggunakan baju original dari band atau artis yang akan Clickmates datangi konsernya. Yang terpenting adalah nyaman untuk Clickmates gunakan saat konser.

 

7.    Aksesoris Konser




Agar lebih seru lagi, Clickmates dapat membawa aksesoris konser, salah satunya adalah dengan membawa light stick. Item yang satu ini sepertinya memang wajib banget dibawa saat konser, apalagi saat Clickmates menonton konser K-Pop yang biasanya selalu menggunakan light stick pada saat konsernya. Selain light stick, Clickmates dapat menggunakan light bracelet, hand banner ataupun aksesoris lainnya.

 

Nah, itu dia 7 starter pack yang perlu Clickmates gunakan dan miliki saat ingin pergi konser. Walaupun pandemi sudah berakhir seperti apa yang diinformasikan oleh WHO, namun sebaiknya kita tetap saling menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer jika diperlukan.

 

Untuk informasi mengenai produk Click House, Clickmates dapat mengunjungi official online shop kami dan dapatkan berbagai produk Click House secara lengkapnya hanya di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare, www.myclickhouse.com.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse