30 June 2023 13.35

Yuk “Be Positive Vibes” Dengan Melakukan Hal Ini

Menjadi seseorang yang positive vibes tidak harus menjadi seseorang yang tampan dan cantik hingga memiliki banyak teman. Tetapi seseorang yang positive vibes artinya menjadi diri sendiri yang dapat membawa aura positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dikelilingi oleh lingkungan yang positif tentu akan membawa dampak yang baik, kita bisa menjadi lebih ceria dan lebih bersemangat dalam beraktivitas. Namun, untuk menjadi positive vibes tentu harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu. Maka dari itu yuk kita mulai untuk menjadi seseorang yang positif vibes seperti tips berikut ini.

 

Melakukan Hal-Hal Positif




Tips pertama jika ingin menjadi seseorang yang positive vibes tentu dimulai dengan melakukan hal-hal positif. Sudahkah Clickmates melakukan hal positif hari ini? Jika belum, yuk mulai lakukan sekarang juga. Clickmates bisa memulainya dengan beribadah,  mengatur jadwal untuk disiplin terhadap diri sendiri, menghargai waktu hingga berolahraga.

 

Respect Terhadap Orang Lain




Selain terhadap diri sendiri, Clickmates dapat menciptakan aura positif terhadap orang lain di lingkungan luar seperti di sekolah, kantor atau di mall. Tersenyum dan menyapa adalah basic pertama yang dapat Clickmates lakukan terhadap orang lain. Selanjutnya menghormati orang lain, mengucapkan terima kasih, memberikan pujian, meminta maaf dan memaafkan kesalahan orang lain adalah tips lain agar kita menjadi lebih positive vibes.

 

Mengurangi Penggunaan Smartphone




Hal yang tak kalah penting dan perlu Clickmates perhatikan adalah mengurangi penggunaan smarthphone untuk menghindari hal-hal negatif, sehingga pikiran pun menjadi tetap positif. Selain itu, dengan mengurangi penggunaan smartphone,   memungkinkan kita lebih menghargai hal-hal penting lainnya seperti menghargai waktu dan berkumpul bersama keluarga.

 

Istirahat Yang Cukup dan Nyenyak




Melakukan aktivitas sehari hari atau beraktivitas dari satu tempat ke tempat lain dapat membuat badan mudah lelah. Maka dari itu istirahat yang cukup penting dilakukan untuk me-recharge kembali tubuh yang lelah. Tak lupa juga agar tidur dapat dibuat nyenyak semaksimal mungkin. Clickmates dapat melakukan relaksasi terlebih dahulu sebelum tidur dengan mengatur pernapasan secara intens, lakukan posisi tidur yang tepat, hingga membuat kamar tidur senyaman mungkin, salah satunya dapat menggunakan lilin aroma terapi. Sehingga saat pagi tiba, tubuh akan kembali fresh dan dapat beraktivitas kembali dengan happy.

 

Begitu banyak cara yang bisa Clickmates lakukan untuk menjadi positive vibes,  sekaligus menjadi pengingat agar tak melewatkan waktu begitu saja. Jangan lupa untuk selalu merawat kecantikan kulit agar Clickmates selalu tampil cantik, sehat dan cerah setiap harinya.

 

Yuk konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi. Kunjungi juga official online shop Click House di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.clickhouse.com.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse