30 January 2023 06.48

Glow-Up Wishlist Check!

Mendapatkan kulit yang cantik dan cerah merupakan impian bagi semua orang, maka tidak heran jika mereka selalu menginginkannya setiap saat. Dalam mewujudkannya, Clickmates bisa membuat glow-up wishlist yang dapat memberikan guide dan membuat Clickmates komitmen dalam melakukannya. Sudahkah Clickmates membuatnya untuk tahun yang baru? Yuk buat wishlist-mu sekarang dan simak artikel berikut dibawah ini!

 

Skincare Routine




Glow-up dimulai dengan melakukan skincare routine. Yuk lakukan satu langkah lebih maju untuk lebih rajin dan tidak lupa dengan yang satu ini. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah Clickmates dapat membuat planner terlebih dahulu. Buatlah schedule mulai dari daily, weekly, hingga monthly. Ingat, Clickmates harus komitmen yaa!

 

Workout Routine




Apa workout favorit Clickmates? Jika Clickmates menyukai yoga, lakukanlah secara rutin, begitupun jika Clickmates menyukai hal yang bergerak seperti jogging, lakukan secara teratur. Workout sendiri berfungsi untuk menjaga kebugaran tubuh secara maksimal, Yuk mulailah dari hal yang kecil terlebih dahulu namun tetap komitmen. Semangat!

 

Tidur Tepat Waktu




Memenuhi waktu tidur ideal merupakan hal yang dibutuhkan setiap orang, maka dari itu penting sekali untuk tidur tepat waktu. Banyak manfaat yang bisa Clickmates dapatkan, mulai dari menjaga kesehatan tubuh, mendukung tubuh untuk melakukan istirahat, menurunkan stres, hingga membuat tubuh fresh kembali di pagi hari. Yuk tidur tepat mulai dari sekarang, minimal 7-8 jam per/hari agar impian glow-up dapat Clickmates wujudkan selangkah lagi.

 

Minum Air Putih 2-3 Liter/Hari




Siapa yang belum bisa memenuhi minum air putih 2-3 liter/hari? Sebaiknya hal ini dapat Clickmates lakukan secara rutin agar kebutuhan air putih untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat bisa Clickmates penuhi secara maksimal. Yuk buat list untuk memberikan guide di jam berapa Clickmates harus minum. Dengan itu Clickmates dapat memenuhi minum air putih 2-3 liter/hari.

 

Melakukan Treatment Secara Rutin




Untuk memberikan hasil yang maksimal dan memenuhi glow-up wishlist, Clickmates dapat melakukan treatment untuk mencerahkan. Clickmates dapat melakukan treatment Super Glow Peel, Brightening Infusion, hingga Super Brightening Infusion di Click House. Yuk jangan malas jika ingin mewujudkan glow-up wishlist secara maksimal.

 

Jika Clickmates ingin melakukan treatment namun tidak memiliki banyak waktu, Clickmates tak perlu khawatir lagi, yuk me time treatment dengan Click House Home Service. Seperti apa kelebihan dan apa yang Clickmates dapatkan dari Click House Home Service? Yuk kita cari tahu!

 

1.    Lebih praktis, aman, dan nyaman

2.    Hemat waktu

3.    Harga Treatment sama

4.    Beautician yang berkualitas

 

Jangan ragu, konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS. Yuk wujudkan wishlist-mu mulai dari sekarang, Clickmates dapat melakukan reservasi melalui 0817 9913 999, atau melalui call center kami di 0817 850 888.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse