30 January 2023 07.48

“Duh Bruntusan” Yuk Cari Tahu Apa Penyebab Wajah Bruntusan?

Siapa sih dari kita yang tidak merasa sebal jika wajah mulai muncul bruntusan? Yaps, pasti terkadang merasa sebal. Bruntusan sendiri merupakan masalah kulit yang muncul di area dahi, dagu, leher, punggung hingga dada. Bruntusan merupakan cikal bakal dari timbulnya jerawat yang biasanya muncul dalam jumlah banyak di satu area, memiliki tekstur bintik-bintik kemerahan, dan dapat menyebabkan kulit terasa gatal, hingga kulit menjadi merah.

 

Bruntusan sering kali dianggap sebagai masalah kulit yang tidak mudah dihilangkan. Namun, Clickmates tak perlu khawatir lagi dengan kondisi ini, karena Click House ingin membagikan tips untuk menghilangkan bruntusan. Sebelum itu, yuk ketahui terlebih dahulu apa penyebab bruntusan muncul berikut ini.

 

Penyebab Bruntusan




Secara umum, bruntusan disebabkan karena pori-pori wajah tersumbat oleh sel kulit mati. Bruntusan juga bisa disebabkan produksi minyak yang berlebih, dan kotoran yang menempel di wajah karena. Wajah yang kotor dan jarang dibersihkan akan menyebabkan bruntusan semakin parah.

 

Untuk mengatasi bruntusan dan jerawat, Clickmates dapat melakukan hal-hal berikut:

 

1.    Membersihkan kulit wajah dengan benar dan teratur

2.    Menggunakan skincare secara rutin

3.    Lakukan eksfoliasi

4.    Menjaga kebersihan kulit wajah

 

Selain itu, ada cara yang lebih mudah lagi, serahkan masalah kulit bruntusan dengan menduetkan treatment Signature Modern Facial & Acne Removal di Click House. Perawatan ini memiliki ciri khasnya dengan menggunakan 12 tahapan facial modern yang berfungsi untuk menghilangkan komedo halus agar kulit wajah terasa halus dan cerah. Hingga Acne Removal dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, mampu membunuh bakteri pada jerawat serta menstimulasi produksi kolagen agar kulit kembali sehat dan kenyal hingga mengurangi produksi minyak penyebab bruntusan sekaligus mencerahkan, dan menyamarkan flek bekas jerawat.

 

Jika Clickmates tidak ingin bruntusan mengganggu aktivitas sehari-hari, yuk coba perawatan tersebut di Click House. Jangan lupa konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintao, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse