11 May 2023 02.52

Cara Aman Menghapus Tato Dengan Picolaser di Click House

Berbicara mengenai Tato, tenyata ada beberapa prosedur medis yang dapat  menghilangkan tato secara permanen, mulai dari prosedur operasi hingga menggunakan laser. Namun, setiap prosedur tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bila Clickmates memiliki tato dan ingin menghilangkannya secara permanen, Clickmates perlu mencari tahu terlebih dahulu prosedur apa yang cocok untuk dilakukan. Hingga saat ini, cara untuk menghilangkan tato secara permanen yang efektif adalah melalui prosedur medis. Cara ini diketahui dapat menghilangkan tato permanen di berbagai bagian tubuh. Yuk ketahui beberapa jenis prosedur untuk menghilangkan tato berikut ini.



1.    Surgery

 

Prosedur pertama yang dapat Clickmates lakukan untuk menghapus tato secara permanen adalah dengan melakukan operasi dengan mengangkat jaringan kulit pada tato. Biasanya dilakukan oleh seorang Dokter bedah plastik atau Dokter spesialis kulit. Teknik operasi yang dapat dilakukan dapat bermacam-macam, tergantung pada ukuran tato di bagian kulit yang akan dihilangkan.

 

2.    Dermabrasi

 

Dermabrasi merupakan cara untuk menghilangkan tato permanen dengan menggunakan alat yang dapat menghilangkan beberapa lapisan atas kulit. Proses ini bertujuan untuk menghilangkan lapisan kulit yang ditato. Prosedur dermabrasi sendiri biasanya menimbulkan rasa nyeri, sehingga tindakan ini umumnya didahului dengan pemberian Anastesi. Dalam prosedurnya, dermabrasi akan memberikan bekas luka di atas kulit yang di dermabrasi.

 

3.    Laser

 

Teknik laser adalah salah satu cara menghilangkan tato permanen yang paling sering dilakukan dan yang sedang menjadi tren saat ini. Prosedur ini umumnya aman dilakukan, dan biasanya diberikan anastesi terlebih dahulu sebelum dilakukan perawatan karena dalam prosesnya akan sedikit menimbulkan rasa sakit pada kulit. Melalui sinar laser tersebut, warna tato akan pecah menjadi partikel yang lebih kecil, kemudian tinta tato yang sudah hancur ini akan menghilang secara alami

 

Picolaser Tattoo Removal

 

Untuk lagkah aman, Clickmates dapat menghapus tato di Click House dengan melakukan perawatan Picolaser Tattoo Removal yang dapat menghapus tato secara permanen. Ini merupakan perawatan untuk menghilangkan tato dengan mengunakan tekologi laser paling canggih dan terbaru yang mampu menghilangkan tato lebih cepat dan lebih aman hingga tidak memiliki downtime karena pemulihan setelah di treatment juga lebih cepat dan lebih maksimal.

 

Ketika membuat Tato, waktu itu mungkin tidak memperkirakan ada suatu kondisi dimana tato itu harus tidak ada di tubuh kita. namun tidak usah khawatir, karena jawabannya ada di Click House dengan treatmentnya Picolaser Tattoo Removal. Melakukannya pun tidak dengan 1 kali treatment saja, jadi memang harus step by step. Dari treatment yang pertama, kedua dan ketiga hasilnya itu kelihatan banget”.




Tertarik ingin menghapus tato dengan Picolaser Tattoo Removal seperti Mrs. Dylla Agnesia? Yuk langsung reservasi saja dari sekarang dan jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse