02 June 2023 04.51

Cara Terbaik Dalam Melindungi Kulit Dari Polusi Udara

Kulit merupakan bagian tubuh paling luar yang sudah sewajarnya perlu kita jaga. Selain dari radiasi sinar matahari, polusi udara merupakan hal yang menjadi musuh besar bagi kulit yang sehat dan cantik. Polusi udara dapat membuat kulit berjerawat, terlihat kusam, munculnya garis halus pada wajah, hingga dapat menjadi penyebab munculnya flek hitam. Maka dari itu, merawat dan melindungi kulit merupakan cara terbaik untuk mengantisipasi dampak buruk dari polusi udara. Nah, berikut cara terbaik dalam melindungi kulit dari polusi udara. Selamat mencobanya Clickmates!

 

1.    Lakukan Perawatan Dari Dalam


Tips pertama yang dapat Clickmates lakukan adalah berteman baik dengan air putih untuk menjaga kulit yang sehat. Cukupilah kebutuhan air putih dalam tubuh sebagai salah satu upaya melakukan perawatan dari dalam untuk membuat kulit tetap sehat dan lembab. Selain itu, Clickmates dapat   mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi kaya antioksidan, nutrisi, dan vitamin karena sangat baik untuk melindungi kulit dari polusi udara.

 

2.    Perawatan Dari Luar




Debu, kotoran, radikal bebas, hingga polusi udara dapat menempel pada kulit saat kita beraktivitas di luar. Oleh karena itu, jangan malas untuk selalu membersihkan kulit setelah beraktivitas. Terutama wajah, jika Clickmates menggunakan makeup seharian penuh, jangan lupa untuk membersihkannya menggunakan makeup remover. Gunakan Mild Cleansing Milk dari Click House untuk membersihkan makeup. Setelah itu gunakan Soft Wash for All Skin Type untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

 

Agar kulit Clickmates tetap sehat dan cerah, jangan lupa untuk rutin melakukan eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel kulit mati. Untuk perawatan maksimal pada wajah, gunakan pula krim malam Skin Regeneration Night Cream agar kulit dapat meregenerasi secara alami dan maksimal.

 

2.    Perlindungan Saat Beraktivitas




Tidak sampai disitu saja, untuk melindungi kulit hingga membuat aktivitas Clickmates nyaman, lindungilah kulit dengan pelembab dan tabir surya. Pilihlah Smoothing Skin Comforting dan Sun Proetection dari Click House. Dengan menduetkan keduanya, tidak ada alasalan lagi Clickmates tidak terlindungi dari sinar matahari dan polusi udara. Selain itu dengan menggunakan keduanya, kulit Clickmates dapat lebih sehat, lembab dan cerah secara maksimal.

 

Jika Clickmates sudah melakukan tips yang tadi, tidak ada kata tidak mungkin Clickmates akan mendapatkan kulit yang kembali sehat. Jika ada yang ditanyakan, Clickmates bisa konsultasikan terlebih dahulu mengenai permasalahan kulit dan perawatan apa yang cocok dilakukan. Yuk konsultasikan bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Kunjungi official online shop kami untuk mendapatkan berbagai produk Click House yang selama ini sudah Clcikmates cari. Yuk kunjungi di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, KALCare, TikTok hingga official website kami di www.myclickhouse.com. Atau Clickmates juga dapat membelinya di seluruh outlet Click House terdekat dari rumah.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse