12 June 2023 06.55

Lindungi Tubuh Dengan Vaksin Influenza & Immune Booster di Click House

Di musim hujan seperti sekarang, umumnya banyak dari kita yang tidak fit 100% karena tubuh mengalami penuruan imun secara signifikan akibat cuaca yang dapat membuat kita mudah terkena penyakit. Bahkan, beberapa jenis penyakit juga seringkali terjadi saat musim hujan tiba, salah satu yang sering terjadi adalah terkena flu. Namun sekarang Clickmates tak usah khawatir lagi, yuk lindungi tubuh dengan melakukan Vaksin Influenza dan Immune Booster Infusion di Click House. Ingin tahu detailnya? Yuk simak berikut ini.

 

Vaksin Influenza




Merupakan vaksin yang mampu melindungi tubuh dari penyakit flu beserta komplikasinya. Dengan melakukan Vaksin Influenza, risiko untuk terkena flu akan berkurang atau gejala penyakit flu yang dialami akan cenderung lebih ringan dibandingkan jika tidak melakukannya. Vaksin Influenza bekerja dengan cara membangun antibodi dalam tubuh untuk melawan virus, butuh sekitar 2 minggu untuk bekerja menciptakan antibodi dalam tubuh seseorang. Kekebalan yang diperoleh melalui vaksinasi cukup membantu (70% efektif). Clickmates dapat melakukan Vaksin Influenza di Click House yang bisa dilakukan untuk Dewasa dan Anak-Anak.


Immune Booster Infusion




Prosedur perawatan yang dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui saluran intravena dengan metode infuse, mengandung vitamin C yang berperan sebagai antioksidan, yaitu nutrisi yang menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, seperti asap rokok atau radiasi. Clickmates dapat melakukan Immune Booster Infusion di Click House hanya IDR299.000/Single Treatment dan Promo Special for Couple hanya IDR499.000.




“Kita rutin treatment Vaksin Influenza di Click House supaya tubuh lebih sehat dan tidak mudah terkena Flu.” – ucap Mrs. Reinita Arlin

 

Yuk jaga kesehatan di musim hujan seperti ini dengan melakukan Vaksin Influenza dan Immune Booster Infusion di Click House. Segera reservasi sekarang juga. Clickmates dapat mengunjungi Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse