14 March 2023 06.52

Solusi Mengatasi Hiperpigmentasi Dengan Treatment Terbaru Peptide Melasma Injection

Peptide Melasma Injection merupakan salah satu perawatan paling inovatif dan canggih yang kini mulai banyak memiliki penggemarnya untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, tanda penuaan seperti kerutan ringan dan sedang hingga, peremajaan kulit dengan jangka waktu lebih panjang.




·      Kini Hadir di Click House!

 

Treatment Peptide Melasma Injection kini hadir di Click House dengan inovasi terbarunya. Treatment ini bekerja melalui penghambatan sintesis melanin (pigmen), sehingga jumlah dan intensitas warna pigmen berkurang. Inovasi yang digunakan merupakan peptida dengan asam hialuronat (HA) yang bermanfaat juga untuk mengencangkan, mencerahkan wajah dan leher dengan mempercepat proses regenerasi pada kulit, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

 

Perawatan ini bertujuan mengatasi pigmentasi dan mencerahkan wajah serta mencegah munculnya noda hitam pada wajah, Selain itu mampu untuk menghidrasi kulit yang sangat penting untuk kulit berminyak dan kering sehingga kulit wajah dan leher tampak lebih sehat, cerah dan awet muda. Hasil maksimal dapat dilihat setelah dilakukan secara rutin

2-4 kali dengan interval 2 minggu.

 

·      Apakah Treatment Ini Dapat Dilakukan Kombinasi?

 

Yes, Peptide Melasma Injection dapat digunakan sendiri atau dikombinasi dengan perawatan lain seperti DNA Salmon Skin Booster untuk hasil yang maksimal dan disarankan untuk melakukan treatment Signature Modern Facial terlebih dahulu untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat

 

·      Apa Yang Perlu Dilakukan Setelah Melakukan Treatment?

 

1.       Hindari paparan sinar matahari secara langsung atau suhu dingin yang ekstrim

2.       Menggunakan Sun Protection minimal SPF 30

3.       Hindari menggunakan make-up setelah treatment secara langsung

4.       Usahakan menjaga kebersihan di area wajah dengan tidak menyentuh atau menggosok area wajah

 

·      Berapa Kali Melakukan Treatment Agar Hasilnya Maksimal?

 

Untuk wajah dan leher disarankan untuk treatment sebanyak 2-4 sesi dengan interval waktu 2 minggu. Selanjutnya di evaluasi kembali dapat diulang jika dibutuhkan. FYI, sesi dapat bervariasi tergantung pada individu masing-masing. Konsultasikan secara baik dengan Dokter terbaik kami.

 

Tertarik mencobanya? Yuk Reservasi dan Konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi. Untuk mendapatkan produk Click House, segera kunjungi official merchant di Shoppe, Tokopedia, dan Lazada.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse