28 June 2023 07.24

Wahh… Click House Hadirkan Treatment Advanced Terbaru!

Click House sebagai klinik kecantikan terbaik pilihan Clickmates, selalu berkomitmen dengan memberikan inovasi-inovasi terbarunya melalui pilihan treatment terbaik untuk mewujudkan kecatikan Clickmates secara maksimal. Salah satu yang terbaru saat ini adalah Click House menghadirkan treatment terbarunya yaitu Korean Filler yang kini menjadi primadona dan banyak digemari oleh para beauty enthusiast. Tak hanya itu Click House juga menghadirkan treatment terbaru lainnya yaitu DNA Glow Skin Booster hasil dari inovasi manfaat dari DNA Ikan Salmon yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit.  Untuk mengatahui manfaatnya kedua treatment tersebut, simak dibawah ini yuk!

 

1. Korean Filler




Merupakan prosedur perawatan dengan cara mengisi atau mengoreksi area wajah yang mengalami kekosongan, rentan kendur atau area yang ingin lebih ditonjolkan seperti pipi, bibir, dagu, pelipis dan kantong mata. Treatment ini bekerja dengan cara menyuntikkan cairan hialuronic acid sehingga dapat mengembalikan volume dan kekencangan wajah secara natural.

 

2. DNA Glow Skin Booster


Merupakan prosedur perawatan kulit dengan cara menyuntikkan serum DNA Salmon ke seluruh area wajah yang bertujuan untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, melembabkan dan mencerahkan serta membuat wajah tampak lebih glowing. Kelebihan treatment ini adalah tanpa downtime sehingga dapat langsung melakukan aktivitas setelah treatment, hasil maksimal akan terlihat 2-3 hari setelah treatment.

So, karena ini merupakan treatment terbaru dari Click House, itu artinya Clickmates dapat mencoba treatmentnya untuk pertama kali. Yuk segera reservasi sekarang juga dan jangan lupa untuk konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse