28 June 2023 07.29

Berlliana Lovell: “Bulu Ketiak Kini Tidak Tumbuh Lagi”

Memiliki bulu ketiak memanglah tidak mengganggu kesehatan, namun bagi sebagian orang ada yang tidak nyaman memiliki bulu ketiak dan merasa cukup mengganggu akan penampilan. Ada banyak metode untuk menghilangkan bulu pada ketiak, mulai dari mencabut bulu secara lamngsung, menggunakan cream, waxing, threading hingga menggunakan laser.

 

Agar memudahkan Clickmates, Click House pun memiliki solusinya untuk menghilangkan bulu pada ketiak yaitu Permanent Hair Away Underarm. Tahukah Clickmates, ada salah satu artis yang sering melakukan treatment ini di Click House, yaitu Ms. Berlliana Lovell. Dirinya sering rutin melakukan perawatan ini 1-2 kali dalam satu bulan untuk mewujudkan memiliki kulit ketiak yang lebih bersih dan cerah. Intip yuk seperti apa perawatan Permanent Hair Away Underarm yang dilakukan Ms. Berlliana Lovell.




“Aku baru saja selesai treatment Permanent Hair Away dan hasilnya itu selalu Bagus dan Pas Banget. Jadi Bulu-Bulu aku tidak ada yang tumbuh lagi sampai akhirnya Menghilang. Pokoknya aku Suka Banget di Click House” – ucap Ms. Berlliana Lovell

 

Permanent Hair Away Underarm merupakan perawatan yang mampu menonaktifkan pertumbuhan akar rambut pada area ketiak sehingga bulu tidak tumbuh lagi selamanya. Perawatan ini bekerja dengan menggunakan spektrum cahaya yang di ubah menjadi energi panas, sehingga rambut pada fase anagen akan lepas dari akarnya dan didorong keluar sampai permukaan kulit. Untuk hasil yang maksimal, biasanya Clickmates dapat melakukan beberapa sesi treatment agar bul ketiak tidak tumbuh lagi selamanya.

 

“Buat Clickmates yang mau treatment seperti aku langsung saja kalian ke Click House terdekat atau kalian bisa mengunjungi Instagramnya terlebih dahulu di @myclickhouse.  Aku sudah ke Click House, Kamu kapan?” – ucap Ms. Berlliana Lovell




Yuk cobain treatment nya seperti Ms. Berlliana Lovell dan dapat keindahan hingga kecerahan kulit ketiak Tanpa Bulu Selamanya! Segera reservasi melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat hanya di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bekasi dan Bandung. Oh iya jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu bersama Dokter ya Clickmates, karena di Click House, Clickmates dapat berkonsultasi secara GRATIS. 

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse