31 July 2023 04.45

Ini Produk Yang Bikin Kamu Lebih Glowing

Ingin mencoba produk perawatan wajah agar lebih glowing namun ternyata banyak yang belum tahu mengenai produk apa yang cocok untuk digunakan. Alhasil wajah jadi terlihat kurang terawat bahkan wajah menjadi mudah kusam sampai-sampai timbul flek hitam yang membuat kita menjadi kurang percaya diri. Eitss... Namun tidak perlu khawatir dulu ladies, sekarang ada produk perawatan wajah yang dapat membantu Clickmates glowing dalam waktu 4 hari.

 

1.    Brightening Facial Wash


Brightening Facial Wash dapat membersihkan wajah dengan seksama dari kotoran, minyak dan make-up yang masih menempel, kandungan AHA dapat membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Sehingga wajah tampak lebih halus, bebas kusam dan lebih bersinar.

 

2.    Sun Protection Cream Pink & Sun Protection Cream Gel


Click House Sun Protection merupakan sunblock yang sangat ringan dan nyaman digunakan sehari-hari, diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan karena terbakar sinar matahari dan noda-noda gelap.

 

3.    Intensive Brightening Cream


Intensive Brightening Cream merupakan perawatan yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, melembabkan, mencegah penuaan dini, serta merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar secara alami. Memiliki kandungan sepiwhite, alfa arbutin, kojic dipalmitat, axolight, niacinamide, revivyl dan ester vitamin c yang paling stabil dan tidak mudah teroksidasi. Dapat dipakai siang dan malam hari sehingga Clickmates dapat merawat wajah sepanjang hari.

 

4.    Skin Brightening Serum


    Yang terakhir adalah Skin Brightening Serum yang memiliki kandungan yang  kaya akan vitamin C, Double anti oksidan, Niacinamide, dan nutrisi wajah lainnya merupakan produk yang sangat cocok untuk perawatan peremajaan kulit wajah, mampu membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan, meratakan warna kulit, merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, hingga menjaga kekenyalan kulit.




Itu semua dapat Clickmates temukan dalam satu rangkaian skincare Brightening Series Flawless Package dari Click House. Rangkaian skincare terbaik ini diformulasikan khusus untuk CLickmates yang menginginkan kulit lebih glowing, cantik dan lebih sehat. Bagaimana Clickmates tertarik untuk mencoba produknya? Jika iya, langsung saja kunjungi yuk official online shop kami yang hanya ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com.

 

Jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu untuk mengetahui produk apa yang sesuai digunakan dan dapat memberikan hasil yang maksimal. Konsutasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse