20 May 2021 03.38

Dapatkan Kulit Cantik dan Bercahaya di Hari Raya bersama Click House

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kebahagiaan dan keindahan. Semua orang berlomba-lomba untuk menjadi lebih baik. Salah satu untuk menyambut kemenangan dengan versi Clickmates yang baru tentunya adalah melakukan perawatan wajah yang rutin sehingga kita dapat terlihat lebih bersih, cerah, dan semakin cantik.

Merawat wajah juga bisa membuat Clickmates tampil lebih segar dan percaya diri di tengah acara silaturahmi. Selain mempersiapkan amalan, kulit yang cantik dan sehat pun tak boleh dilewatkan. Nah biar hasilnya maksimal, ada beberapa perawatan wajah yang bisa dilakukan sebelum lebaran. Clickmates dapat melakukannya di Click House dengan menggunakan promo menarik di bulan Mei ini, Spesial bulan Ramadhan. Ada 3 promo yag bisa Clickmates pilih. Apa saja promonya? Simak yuk, sebagai berikut :

1.       Package A

Paket ini terdiri dari Signature Modern Facial, Permanent Hair Away Underarm, dan Brightening Infusion. Cocok banget bagi Clickmates yang ingin mendapatkan kulit cerah, bersih dibagian wajah maupun bebas bulu diarea ketiak. Harga paketnya dari IDR 1.275.000 menjadi IDR 799.000 saja!! Yuk segera reservasi untuk mendapatkan promo ini.

 

2.       Package B

Jika Clickmates ingin memiliki kulit yang glowing saat Hari Raya nanti, kalian bisa coba promo Package B dari Click House yang terdiri dari Signature

Modern Facial, Instant Skin Rejuvenation, dan Brightening Infusion. Perawatan tersebut dapat membuat kulit kita menjadi lebih cerah menyeluruh, glowing, dan tampak lebih fresh. Harganya juga sangat hemat dari harga IDR 1.600.000, menjadi IDR 999.000.

 

3.       Package C

Mau paket perawatan wajah yang lengkap? Nah Clickmates harus coba promo Package C

dari Click House. Paket komplit ini dapat membuat kulit wajah menjadi glowing, cerah menyeluruh, fresh, tampak lebih muda dan dapat meniruskan pipi yang chubby. Paket ini terdiri dari Signature Modern Facial, Laser Skin Rejuvenation, Meso Chubby Cheeks, dan Brightening Infusion. Harga perawatan IDR 2.100.000 menjadi IDR. 1.499.000!!! waah harus banget masuk di list perawtan Clickmates nih. 

 

Jika Clickmates sudah merutinkan perawatan tersebut, iringi juga dengan pola hidup yang sehat agar perawatan dapat berfungsi secara maksimal. Yuk, nikmati promo dari Click House ini yang akan berlangsung selama bulan Mei 2021. Segera ke Click House! jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu melalui melalui whatsapp 0817 850 888. Kunjungi outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!