18 February 2021 09.53

Temukan Cantikmu di Bulan Februari, Bersama Click House di Ulang Tahunnya yang ke 9!

Bulan Februari menjadi bulan yang juga dinanti oleh banyak orang. Karena, bulan februari pada tahun ini, memiliki moment bahagia seperti hari kasih sayang yang biasa disebut dengan Valentine dan juga Tahun Baru Imlek. Selain itu, tidak kalah pentingnya di bulan ini bertepatan dengan hari Valentine, Pada tanggal 14 Februari 2021, Click House merayakan ulang tahunnya yang ke-9!

Sebagai salah satu klinik terkemuka selama 9 tahun, Click House telah memberikan banyak sekali manfaat bagi kita semua. Hal yang paling dirasakan pastinya adalah perawatan wajah yang dapat membuat kulit kita semakin cantik, tetap terlihat muda, sehat, cerah dan segar. Berbagai macam perawatan tersebut, pastinya dilakukan dengan tim profesional yang sudah berpengalaman.

Nah, bertepatan dengan moment bahagia tersebut, di bulan ini Click House memberikan penawaran menarik untuk dapat dinikmati oleh Clickmates, yaitu berbagai promo pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhkan kulit, yuk simak promonya sebagai berikut:

1.      Buy 5 Get 2 Treatments

Saatnya tentukan kebutuhan treatment rutin Clickmates! karena promo ini

akan membuat kita jadi super hemat banget. Jadi, apabila Clickmates melakukan pembelian 5 treatment apa saja yang sama di Click House, Clickmates akan mendapatkan 2 treatment lagi secara GRATIS! Wah, udah hemat juga dapet banyak banget treatmentnya. Yuk, segera ke Click House untuk mendapatkan promonya!


2.      Setiap Pembelian Laser Skin Rejuvenation hanya dengan menambah IDR 49.000 GRATIS Signature Modern Facial seharga IDR 250.000

Bagi Clickmates yang concern ingin mencerahkan wajah dan juga dapat

menghilangkan flek hitam akibat bekas jerawat, promo yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat! Jika Clikmates melakukan pembelian perawatan Laser Skin Rejuvenation, Clickmates akan mendapatkan GRATIS treatment Signature Modern Facial seharga IDR 250.000!!! Wow kapan lagi nih perawatan yang sangat bagus, tapi kita juga dapat treatment gratis lagi, jangan sampai ketinggalan ya Clickmates, segera reservasi untuk menikmati perawatan ini.

3.      Setiap Pembelian Treatment IDR 2.500.000 Akan Mendapatkan GRATIS Immune Booster Infusion

Promo yang satu ini juga tidak boleh di lewatkan! Karena setiap Clickmates melakukan pembelian treatment di Click House dengan total IDR 2.500.000, maka Clickmates berhak mendapatkan GRATIS treatment Immune Booster Infusion. Bagi Clickmates yang belum tau, ini dia nih treatment yang saat ini lagi populer untuk menjaga imun agar tetap kuat yaitu Immune Booster Infusion yang bermanfaat untuk meningkatkan serta menjaga sistem kekebalan tubuh, menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, menutrisi tubuh, dan mengatasi gangguan sistem saraf. Bagus banget kan manfaatnya, jadi selain dapat cantiknya, sehatnya juga terjaga.

Yuk, jangan sampai terlewatkan karena promo ini berlangsung dari tanggal 1 Feburari hingga 28 Februari 2021. Ajak semua teman dan kerabat untuk langsung ke Click House dengan reservasi melalui melalui whatsapp 0817 850 888 dan langsung berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!