30 November 2022 11.36

Click House Kini Buka Outlet Terbaru di Bekasi! Segera Nikmati Promonya!

Nikmati Diskon 50% All Reguler Treatment khusus bagi Clickmates yang melakukan Reservasi di Click House Bekasi karena kini Click House Resmi membuka outlet ke-8 nya di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tentu dengan visi misi yang sama, Click House selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap client mulai dari senyum, salam, sapa saat kedatangan hingga kebersihan dan kenyamanan Clickmates saat melakukan treatment yang selalu menjadi prioritas utama bagi Click House.

 

Dalam mewujudkan komitmen tersebut, salah satunya Click House selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap Staf, Beautician, Dokter, dan Client saat berkunjung ke Click House, hingga melakukan disinfektan secara rutin dalam setiap harinya.

 

Click House Bekasi berada di Rukan Kompleks Ruby, Summarecon Bekasi Jl. Bulevar Selatan Blok TC No. 03 Bekasi. Yuk, segera Reservasi dan Berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau melalui No Telp. Click House Bekasi di 0817 0009 899.

 

Kunjungi official Website www.myclickhouse.com dan Instagram Click House di @myclickhouse untuk mendapatkan info menarik lainnya. Dapatkan juga berbagai produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse