19 April 2021 11.06

Be Young and Beautiful On April Promo

Siapa yang menunggu adanya promo dari Click House? Beautiful News buat Clickmates kali ini jangan sampai ketinggalan! Karena Click House kembali memberikan promo sepanjang bulan april. Dalam promo kali ini, Clickmates dapat mewujudkan wajah glowing tampak lebih muda, tubuh lebih langsing, serta bebas bulu mengganggu di area ketiak. Komplit banget ya promonya! Apalagi harganya juga super terjangkau, kita simak yuk! berikut promonya :

1. Permanent Hairaway Underarms

Bagi Clickmates yang ingin menghilangkan bulu mengganggu dibagian ketiak secara permanent. Clickmates dapat mencoba Permanent Hair Away Underarms. Perawatan ini juga dapat merangsang produksi kolagen, sehingga kulit pada area yang di treatment menjadi lebih cerah dan mengecilkan pori-pori pada area kulit yang di treatment.  Harga treatment Permanent Hair Away Underarms IDR 175.000, dan setelah promo menjadi IDR 99.000! Segera reservasi dan say goodbye sama bulu diketiakmu!


2. Instant Face Tightening

 

Memiliki wajah yang chubby dan ingin meniruskannya? Atau ingin terlihat lebih muda dari sebelumnya? Cobain deh treatment Instant Face Tightening. Perawatan ini mampu menghancurkan lemak di wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah. Dengan menggunakan gelombang panas, perawatan ini mampu memperbaiki kontur wajah, membuat wajah terlihat lebih tirus, dan menghilangkan garis-garis halus pada wajah. Harga treatment Instant Face Tightening IDR 400.000, promo menjadi IDR 299.000. Treatment ini dapat dikombinasikan juga dengan treatment lainnya seperti Signature Modern facial agar lebih fresh, cerah dan maksimal.

 

 


3. Microdermaflawles

Kita semua pasti ingin memiliki kulit bebas kusam dan flawless. Perawatan dengan Microderma flawless yuk! Perawatan ini menggunakan partikel diamond dermabrasi untuk peremajaan kulit wajah tanpa rasa sakit. Microderma Flawless mampu memperbaiki lapisan kulit wajah serta mengangkat sel kulit mati, bebas kusam dan membuat kulit wajah lebih cerah dan flawless. Segera lakukan perawatan ini di Click House dengan harga treatment dari IDR 400.000, menjadi IDR 299.000 saja! Treatment sekarang dan rasakan hasilnya saat pertama kali perawatan.

4. Mesotheraphy Body Injection

Ingin menghilangkan lemak mengganggu dibagian tubuh kalian? Harus coba nih! perawatan dari Click House yang satu ini yaitu treatment Mesotheraphy Body Injection. Perawatan ini dapat meningkatkan pembakaran lemak pada area yang ditargetkan serta mengoptimalkan lemak menjadi sumber energi. Perawatan ini mampu mengurangi massa lemak agar bentuk tubuh lebih ideal. Harga treatmentnya adalah IDR 400.000, setelah promo IDR 299.000. Jangan lupa untuk diiringi dengan pola hidup yang sehat, asupan makanan yang bergizi dan juga olahraga ya!

5. Super Brightening Infusion

Saatnya Clickmates tampil dengan kulit lebih cerah dengan treatment Super Brightening Infusion. Perawatan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit hingga ke seluruh lipatan tubuh dengan metode infus. Manfaat lainnya juga banyak yaitu untuk melembabkan, menutrisi kulit tubuh, mencegah penuaan dini dan meningkatkan daya tahan tubuh. Harga treatmenya IDR 1.400.000 dan saat ini promo menjadi IDR 1.299.000. Rutinkan perawatan ini untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh!

Pastikan Clickmates berkonsultasi dengan dokter terbaik pilihan kami, agar perawatan yang dilakukan sesuai dengan jenis kulit kita. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu melalui melalui whatsapp 0817 850 888. Kunjungi outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!

Ingin memiliki kulit cantik dan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse