07 July 2020 08.13

Diskon 50% untuk 1 tahun perawatan ! ❤

Melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan sering menjadi suatu pertimbangan, hal ini terkait dengan harga treatment yang ditawarkan dan budget yang dimiliki. Perawatan kulit wajah juga salah satu investasi dimasa depan agar kulit wajahmu tetap sehat, bersih, dan terlihat jauh lebih muda dari usia yang sekarang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka dibutuhkan perawatan kecantikkan dengan kualitas yang baik dan dilakukan secara berkala. Buat yang sudah memiliki rencana untuk perawatan wajah rutin dan sekaligus ingin berhemat, sekarang adalah waktu yang tepat. Siapkan dirimu untuk tampil cantik dengan melakukan perawatan rutin 1 tahun dengan hanya 1 kali pembayaran dengan diskon 50%, dan perawatan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

1.       Instant Skin Rejuvenation dari harga IDR 6.000.000 sekarang menjadi IDR 2.999.000

2.       Permanent Hair Away Underarm dari harga IDR 2.100.000 sekarang menjadi IDR 999.000

3.       Permanent Hair Away Lower Leg dari harga IDR 12.000.000 sekarang menjadi IDR 5.999.000

Berikut fungsi dari ketiga treatment diatas :

1.       Instant Skin Rejuvenation, mampu menstimulasi produksi kolagen agar kulit menjadi kembali sehat dan kenyal. Perawatan ini juga mampu membantu mempercepat regenerasi kulit, mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan dan tampak lebih muda. Terapi ini menggunakan gelombang click dengan frekuensi tinggi yang memanaskan lapisan dermis dan lapisan kolagen wajah.

2.      Permanent Hair Away Underarm, Perawatan ini mampu me non-aktifkan pertumbuhan akar rambut pada area ketiak secara permanent. Energi panas yang dihasilkan juga mampu merangsang produksi kolagen, sehingga kulit pada area yang di treatment menjadi lebih kenyal, lembut, cerah dan mengecilkan pori-pori.

3.      Permanent Hair Away Lower Leg, Manfaatnya hampir sama dengan permanent hair away underarm namun perawatan ini fokus di area lutut - mata kaki secara permanent yang juga mampu merangsang produksi kolagen, sehingga kulit pada area yang di treatment menjadi lebih kenyal, lembut, cerah dan mengecilkan pori-pori.

Dengan paket treatment ini, Clickmates bisa mendapatkan kulit yang cerah, halus, lembut dan tentunya tehindar dari penuaan dini. Kapan lagi perawatan dengan membayar setengah harga namun yang akan didapatkan hasil yang super maksimal.

Jangan lupa untuk konsultasi dengan dokter sebelum perawatan wajah ya! segera lakukan reservasi di Click House atau jika mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan mengunjungi website kami di www.myclickhouse.com  Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung dan Bintaro.

Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!