18 February 2021 09.42

Click House Berulang Tahun ke – 9, Ini Dia 5 Alasan Clickmates Tetap Setia Perawatan!

Tak terasa Click House sudah 9 tahun berdiri, Click House hadir untuk memberikan solusi kecantikan bagi yang memiliki banyak permasalahan pada kulit wajah. Dalam merawat kulit tidak cukup dan hanya menggunakan skincare saja, agar lebih maksimal dan kulit tetap menawan walau tanpa makeup, perawatan wajah sangat diperlukan. Maka dari itu Click House memiliki sejumlah perawatan untuk berbagai permasalahan kulit wajah seperti berjerawat, flek hitam, kulit kusam, menghilangkan lemak pada tubuh, hingga menghilangkan bulu-bulu halus yang mengganggu

Saat ini, Click House sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai wilayah strategis seperti Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Click House juga berencana untuk mengembangkan sayapnya dengan membuka beberapa  cabang baru di tahun 2021 untuk memenuhi kebutuhan customer setia Click House.

Click House juga selalu berinovasi mengikuti perkembangan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang saat ini terus berjalan. Dengan meluncurkan beberapa treatment baru dan masih ada beberapa treatment lainnya yang saat ini sedang dipersiapkan untuk di luncurkan. Wah, jadi penasaran kira-kira treatment terbaru apa ya kali ini yang akan ada di Click House? Kita tunggu saja yuk, update terbarunya! Oiya, semua treatment di Click House dilakukan oleh para dokter ahli dan alat-alat yang digunakan juga menyesuaikan dengan teknologi terkini jadi nggak usah ragu lagi untuk perawatan di Click House.

Apa saja hal yang membuat Click House selalu menjadi pilihan sebagai tempat perawatan wajah dan tubuh? Simak yuk 5 alasannya, sebagai berikut :

1.       1. Result Treatment

Dengan teknologi dan tenaga professional untuk wujudkan impian kulit sehat dan terawat, Click House mampu memberikan hasil perawatan yang aman, optimal & signifikan. Perlu diingat juga ya Clickmates, untuk mendapatkan hasil yang maksimal baiknya dilakukan secara rutin.

2.      2. Time Management

Sebagai klinik kecantikan terpercaya Click House berusaha menciptakan kualitas dan pelayanan yang prima dengan pengelolaan waktu yang baik. Jika Clickmates hendak datang ke outlet Click House, maka jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya antrian ketika ingin melakukan perawatan. Agar Clickmates dapat melakukan perawatan tanpa harus mengantri terlebih dahulu.

 

3.     3. Higienis

Suasana di dalam klinik yang higienis atau bersih selalu di pertahankan agar clickmates merasa nyaman saat berada di dalam klinik. Click House selalu melakukan protokol kesehatan rutin seperti membersihkan kontak umum di setiap 60 menit sekali, pengecekkan suhu rutin kepada staff dan para klien yang akan datang, penyemprotan disinfektan disetiap ruangan 1 jam sekali, mewajibkan kepada setiap staff untuk minum vitamin setiap hari, membuang alat medis sekali pakai pada tempat sampah medis, Seluruh staff di setiap outlet rutin melakukan rapid test 2 minggu sekali, dan Rutin melakukan sterilisasi dengan dry fogging.

 

4.       4. Location

Outlet Click House berada di lokasi yang strategis dan akses yang mudah dicapai bahkan sangat mudah di akses melalui google maps. Wilayah outlet memang sengaja ditempatkan di tempat yang dekat dengan public transportasi, mall, dan tol agar mempermudah Clickmates untuk datang ke Click House.


5.       Harga Terjangkau

               Click house menghadirkan perawatan dan produk berkualitas dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau dan promo menarik lainnya. jadi, semua kalangan dapat merasakan perawatan terbaik Click. Nantikan juga promonya, karena Click House sering sekali memberikan harga promo menarik. Salah satunya pada saat ulang tahun ke 9 ini, lagsung cek ya instagramnya!


Jadi, langsung aja nih Clicmates rencanakan perawatan kulit wajah ke Click House! Dan jangan lupa juga untuk perawatan sehari-harinya Click House juga memiliki sejumlah produk skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit kita, produknya dapat diorder di official merchant kami di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Yuk, jangan sampai terlewatkan! Psst promo ulang tahun Click House sedang berlangsung dari tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2021. Ajak semua teman dan kerabat untuk langsung ke Click House dengan reservasi melalui melalui whatsapp 0817 850 888 dan langsung berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Ingin perawatan? Hanya di Click House!

Approval ,

 Bu Bunga                                           Pak Devan