29 May 2020 07.21

Click House akhirnya buka outlet di Bintaro!

Di usia 8 tahun perjalanan, Click House Beauty Clinic setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya Click House resmi membuka Oultet baru di Tangerang Selatan tepatnya di Bintaro. Di bukanya Outlet baru ini, tentunya karena banyaknya permintaan dari para klien setia Click House yang rumahnya berada di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

 

Antusias ketika Click House Bintaro buka pertama kali sangat baik, banyak customer Click House yang tinggal di daerah Tangerang Selatan akhirnya datang dan treatment Di Bintaro, dan sama halnya seperti di beberapa outlet di daerah lainnya di Click House Bintaro semua dijamin bersih dan rapi jadi aman sekali jika treatment disana, walaupun pandemic masih berlangsung. Selama masa pembukaan ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran terbaik berupa diskon menarik untuk perawatan hingga akhir Mei dan rencanya akan diperpanjang kembali promonya.

 

Dengan slogan ‘for your Healthy & Beautiful skin’, artinya selain kecantikan, kesehatanpun juga menjadi prioritas utama Click House. Untuk itu Click House berinovasi mengeluarkan treatment terbaru yang baik bagi kekebalan imun tubuh dan mampu menangkal radikal bebas yaitu Immune Booster Infusion. Clickmates bisa coba juga loh di Outlet terbaru Click House yang di Bintaro.

 

Outlet baru ini Tempatnya sangat strategis dengan perkantoran, sekolah, mall, perumahan dan aksesnya pun sangat mudah dicari, menempati unit di Ruko Kebayoran Arcade 1 Blok C3 No. 52 Sektor 7 – Bintaro Jaya. Respon dan apresiasi masyarakat di Tangerang Selatan yang begitu tinggi menjadi modal yang kuat untuk Click House memutuskan untuk membuka outlet baru di Bintaro. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh klien, di tanggal 24 April 2020 outlet resmi dibuka. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya di nomor telp 0819 95 8888 99.

 

Ditunggu kehadirannya dan ajak teman yang lainnya  Clickmates !