27 April 2020 06.32

Body Lotion yang Mencerahkan Sekaligus Mengandung SPF!

Kulit putih selalu menjadi idaman setiap perempuan di Indonesia, kebanyakan kulit perempuan Indonesia adalah Kuning Langsat. Body Lotion merupakan salah satu produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita untuk melindungi kulit mereka dari paparan sinar matahari dan juga untuk menjaga kelembapan kulit. Penggunaan pelembap akan membuat kesehatan lapisan stratum corneum pada kulit tetap terjaga. Kulit pun senantiasa elastis,lembut, dan halus.

Cara penggunaan lotion yang benar juga akan berdampak baik bagi kulit agar mendapatkan kulit yang putih bersinar. Memakai body lotion baiknya minimal dua kali sehari. Nah Clickmates, jangan hanya gunakan body lotion setelah mandi pagi, tetapi juga setelah mandi di sore hari. Dua kali pemakaian tentunya akan lebih maksimal dan kulit kamu bisa lembap seharian. Jika diperlukan, bisa juga nih menggunakannya di siang atau malam hari.
Memilih produk pencerah juga harus selektif, karena saat ini banyak sekali lotion pemutih yang ternyata malah berdampak buruk bagi kulit kita, contoh akhir akhir ini banyak yang membeli lotion dengan khasiat pemutih cepat kilat namun malah membuat kulit menjadi rusak dan sensitif, ga mau dong Clickmates mengalami hal yang sama?
Untuk itu Click House menyediakan produk body lotion yang aman untuk kulit kamu yaitu Click House Brightening Skin Lotion SPF 30, terbukti mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi serta melindungi kulit tubuh kamu dari paparan langsung sinar matahari dan mencegah penuaan dini karena produk ini sudah memiliki formula dilengkapi dengan SPF 30 PA++ yang akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB selama kurang lebih 12 jam.







Brightening Lotion dari Click House SPF 30 mengandung formula seperti :

1.         Niacinamide dan Morus alba root extract yang dapat membantu agar kulit tampak lebih cerah.

2.       Lactic Acid dapat menjaga kelembaban kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati.

3.       Vitamin E sebagai anti oksidan untuk nutrisi kulit dan anti radikal bebas dengan UVA & UVB Filter. Merawat kelembaban dan kehalusan kulit tubuh, sehingga kulit tampak sehat dan putih bersinar.

4.       Sun Protection SPF 30 PA++

Oleh karena itu sangat cocok digunakan pada pagi dan siang hari sebelum beraktifitas di luar rumah. Menggunakan body lotion secara rutin setiap hari akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah dan awet muda.

Kamu jangan khawatir yaa Click House Brightening Skin Lotion SPF 30 ini juga sudah lolos uji dermatologist dan klinis, sudah memiliki ijin dari BPOM juga sehingga aman dan dapat dibeli tanpa resep dokter.Produk Click House Skin Care kini tersedia diseluruh cabang klinik dan dapat dibeli di online store kami.Yuk tunggu apa lagi? dapatkan kulit putihmu sekarang!