20 March 2020 09.05

New Product Brightening Series - Flawless Package from Click House

Waktunya buat Clickmates nggak worry lagi untuk menginginkan kulit yang lebih cerah, bersih, dan bercahaya. Click house mengerti bahwa itu adalah impian setiap orang, Untuk itu kita selalu berusaha berinovasi mewujudkan keinginan Clickmates dengan mengeluarkan produk baru yaitu Brightening Series - Flawless Package. Pastinya tidak diragukan lagi mengenai produk ini karena sudah teruji dan aman untuk kulit cantik Clickmates.

Brightening Series - Flawless Package, mempunyai serangkaian didalamnya yaitu :

1. Brightening Facial Wash 
Berfungsi untuk Membersihkan wajah dengan seksama dari kotoran, minyak dan make up yang masih menempel, kandungan AHA dapat membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Sehingga wajah tampak lebih halus, bebas kusam dan bersih bersinar.



2. Intensive Brightening Cream
Produk krim perawatan yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, melembabkan, mencegah penuaan dini , serta merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar alami. Dapat dipakai siang dan malam hari sehingga merawat wajah sepanjang hari.



3. Sun Protection Cream Gel
Sunblock yang sangat ringan dan nyaman digunakan sehari-hari, diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan karena terbakar sinar matahari dan noda-noda gelap.



4. Skin Brightening Serum
Dengan kandungan kaya akan vitamin C, double anti oksidan, mampu membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit dengan cepat. Vitamin C bekerja merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit. Sehingga hasil yang didapatkan lembab dan cerah alami.


Cara pemakaian :

1. Bersihkan wajah dengan Brightening Facial Wash pagi dan malam hari, lebih baik jika dilanjutkan dengan penggunaan Glow Tonic untuk meringkaskan pori-pori dengan cara ditepuk pakai kapas wajah.

2. Oleskan Skin Brightening Serum ke seluruh wajah kemudian di massage ringan dan tunggu sampai meresap.

3. Oleskan Intensive Brightening Cream secara merata ke seluruh wajah pagi dan malam hari, HINDARI mengoleskan krim pada daerah sensitif sekitar mata, cuping hidung, telinga, bibir dan leher.

4. Untuk pagi dan siang hari, Oleskan Sun Protection Cream Gel pada wajah 15 menit sebelum terpapar matahari.

Produk diatas sudah memiliki ijin dari BPOM sehingga Clickmates bisa beli bebas tanpa perlu resep dokter.

Oiya, buat Clickmates yang lebih suka sunblock-nya ada kandungan foundation, bisa juga lho diganti dengan Sun Protection Cream Pink, cream ini dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan dan noda gelap karena terbakar sinar matahari. Dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata karena sudah memiliki foundation ringan sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari sebagai alas bedak.

Untuk memiliki kulit yang lebih cerah dan bersih bersinar, Clickmates wajib cobain Brightening Series - Flawless Package, Lupakan wajah kusam dan fokus untuk meningkatkan kepercayaan diri sehingga di segala kegiatan bisa lebih maksimal. Ingat jangan terkecoh mengenai produk yang belum jelas asalnya dan dari mana, karena banyak sekali produk untuk memutihkan wajah malah berdampak buruk bagi kulit kita.