03 July 2020 10.51

Terungkap Sudah Rahasia Miss Nikita Mirzani Menjaga Kecantikan Kulitnya

Dear Clickmates, apa aja sih perawatan yang dilakukan para seleb, sehingga mereka mempunyai badan dan kulit yang cantik. Tentunya bukan karena sekejap mata, tapi dengan tekat dan konsisten untuk merawat tubuh, hasilnya badan dan kulit cantik terawat.

Membahas seputar kecantikan yang dilakukan selebriti masa kini, kali ini Click House berkesempatan untuk ngobrol bareng bersama artis ibu kota yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, yaitu Mrs. Nikita Mirzani. Sambil berbincang santai mengenai kecantikan kulit yang dimiliki oleh Mrs. Nikita, ternyata Mrs. Nikita sudah 8 tahun loh selalu mempercayakan kulit cantiknya di Click House. Sampai detik ini Mrs. Nikita selalu rajin treatment walau kulit cantiknya sudah terlihat sehat, putih, bersih, dan bening.

Ketika berbincang-bincang dengan team Click House ini nih alasannya, kenapa Mrs. Nikita selalu mempercayakan treatmentnya di Click House dan jawabannya mengejutkan sekali, “karena tidak pernah merasa ada masalah dengan tubuh dan juga kulitnya, hasilnya selalu memuaskan. Memang semua treatment itu butuh waktu, jadi kalian tidak bisa mendapatkan hasil yang instant, kalian harus sering sering treatment ikuti arahan dokter dan maka dari itu kalian akan mendapatkan hasil yang bagus”, ujar Mrs. Nikita Mirzani.

Dari sekian banyak perawatan yang ada di Click House, Mrs. Nikita Mirzani juga punya treatment favorit loh yaitu Instant Face Tightening, Permanent Hair Away, Vagina Tightening Injection dan Instant Body Shaping. Naah dari sekian treatment yang Mrs. Nikita Lakukan bisa terlihat ya hasilnya kulitnya cerah, putih, mulus, dan yang pasti langsing. Ternyata rahasia Mrs. Nikita Mirzani terungkap sudah, bisa kalian contoh nih supaya dari head to toe cantik semua dari mulai urusan bulu dikulit, masalah pada kulit wajah, maupun hilangin lemak-lemak bandel dibadan.

“Untuk Clickmates yang mau treatment, jangan ragu datang ke Click House. Kenapa? Karena dari Click House ini berdiri sampai sekarang gue masih tetap disini, malah badan jadi tambah bagus, kalo yang mau hilangin bulu-bulu juga sudah hilang tidak perlu di kerok - kerok lagi, recommended banget ! so, buat kalian perempuan, atau laki laki siapapun boleh kesini”, ucap Mrs. Nikita yang selalu berbicara to the point apa adanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang chit chat Click House bersama Mrs. Nikita Mirzani kali ini, kalian bisa cek di official Youtube Click House, jangan lupa share like dan comment yaa ke teman, sahabat, kerabat dan saudara.

Simak selengkapnya di youtube yuk


So… Mrs. Nikita Mirzani sudah ke Click House, kalo kamu?