28 December 2022 06.50

Yuk Kenali Warna Lip Cream Yang Cocok Melalui Bentuk Bibir

Setiap wanita pasti memiliki bentuk bibir yang bermacam-macam mulai dari bentuk bibir yang tipis, bibir yang tebal. Agar Clickmates tidak bingung memilih lip cream yang cocok untuk bentuk bibir, kali ini Click House akan kasih tips memakai lip cream sesuai dengan bentuk bibir kalian masing-masing. Berani beda dengan warna bibir yang Clickmates gunakan? Yuk coba siapa tau cocok untuk bibir Clickmates agar terlihat cantik dan lebih flawless.

 

Bibir Tipis




Wanita yang memiliki bibir tipis biasanya memiliki garis-garis pada bibir untuk itu gunakan lip liner untuk membentuk rangkaian bibir dari luar bibir, agar bibir terlihat lebih bervolume dan tidak terlihat kecil menipis. Warna lip cream apa saja cocok untuk bentuk bibir seperti ini tapi di sarankan menggunakan warna terang agar terlihat lebih tebal dan cantik.

 

Bibir Tebal




Untuk Clickmates yang memiliki bibir tebal tak usah khawatir untuk mengaplikasikan warna bibir agar terlihat indah. Pastikan mengaplikasikan warna gelap pada bibir karena dengan begitu bibir akan terlihat bervolume dan bagus. Hindari menggunakan warna nude karena akan membuat bibir terlihat pucat seperti orang sedang sakit. Atau bisa mencampurkan warna terang dan gelap agar bibir tampak lebih terlihat seksi.

 

Bibir Tebal Bawah




Pasti para wanita suka bingung jika memiliki bentuk bibir seperti ini. Agar tidak bingung mau mengaplikasikan warna yang cocok untuk bentuk bibir seperti ini, gunakan warna lip cream coklat, pink, coral ataupun merah bata karena dengan warna-warna tersebut membuat bibir lebih dipertegas.

 

Bibir Tebal Atas




Bibir tebal atas menandakan Clickmates orang yang tegas dan pemberani, warna yang cocok untuk bibir tebal atas adalah warna merah gelap, pink tua, oranye dan warna serupa lainnya. Karena warna yang dipilih tersebut dapat memberikan efek yang bagus untuk bibir terlihat lebih bulat dan sempurna.

 

Segera coba Produk terbaru dari Click House, Lip Cream yang disesuaikan dengan pilihan Clickmates seperti Lip Magic Serum, Fleur Rose, French Flamingo, dan Coral Blush, hingga Fancy Candy. Memiliki tekstur creamy dan lembut akan memberikan kesan maksimal terhadap bibir Clickmates hingga terlihat lebih flawless.

 

Yuk dapatkan berbagai produk Click House hanya di offical merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangum, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal #HanyadiClickHouse