06 August 2022 03.49

Tips Untuk Mencerahkan Kulit Ketiak

Walaupun tidak terlihat, ketiak gelap seringkali membuat kita tidak percaya diri akan penampilan. Ketiak gelap disebabkan oleh banyak faktor seperti gangguan hormonal, mencukur rambut ketiak yang tidak tepat, hingga penggunaan produk seperti deodorant yang tidak sesuai.

 

Clickmates tidak perlu khawatir, sebab ketiak gelap dapat disamarkan dengan mengikuti langkah yang tepat. Apa saja? Yuk ikuti tipsnya seperti berikut ini:

 

Melakukan Perawatan Brightening Underarm di Click House

 


Kini Clickmates sudah tidak perlu khawatir lagi. Yuk coba perawatan rutin Brightening Underarm di Click House karena sedang memberikan penawaran terbaiknya, Special Price Only 299.000IDR, Clickmates sudah mendapatkan Permanent Hair Away Underarm dan Laser Skin for Sensitive Area Underarm. Dengan melakukan perawatan Brightening Underarm, ketiak Cerah dan Bebas Bulu tanpa perlu khawatir ketiak gelap.

 

Sesuaikan Produk Deodorant

 


Agar kulit ketiak menjadi lebih cerah, tentu Clickmates perlu memilih produk seperti deodorant dan pilihlah produk dengan tepat yang memiliki kandungan Vitamin C dan E untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika sudah pernah menggunakan berbagai merek deodorant tapi tidak memberi hasil yang maksimal, cobalah untuk mengganti deodorant dengan kandungan herbal.

 

Hindari Mencukur Rambut Ketiak Sendiri Terlalu Sering

 


Mencukur rambut ketiak diperlukan untuk menjaga penampilan Clickmates agar lebih percaya diri. Tetapi mencukur ketiak juga ada caranya, untuk mengatasi hal itu Clickmates tentu perlu tahu cara mencukur rambut ketiak dengan tepat, dan sebaiknya hindari sering mencukur rambut ketiak karena dapat membuatnya iritasi hingga membuat ketiak menjadi gelap.

 

Untuk mengatasi ketiak gelap, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami. Jangan sampai Clickmates lewatkan penawaran terbaiknya untuk mendapatkan perawatan dengan hasil yang maksimal. Segera lakukan reservasi sekarang juga melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse