03 July 2020 08.04

Tips Skincare Rutin Harian Termudah ala Click House

Apa pun jenis kulit, rutinitas skincare yang rutin dapat membantu menjaga kulit terus sehat. Tidak perlu waktu yang lama, tips skincare rutin ala Click House hanya butuh lima step untuk dapat dikerjakan, plus dampaknya benar-benar mantap. Yuk, ikuti tips skincare rutin harian yang mudah .

      1.         Pagi

Membersihkan: Tergantung pada jenis kulitmu, gunakan Facial Wash dan Toner atau pembersih untuk menghilangkan sisa-sisa produk dari malam sebelumnya dan menyegarkan kulit untuk hari berikutnya.

Serum: Kalau wajah Clickmates terasa sedikit kering, mungkin perlu menggunakan sedikit serum untuk melembabkan kulit dan membantu mengencangkannya.

Perawatan di area mata: Untuk langkah ini, gunakan jari manis untuk mengoleskan krim dengan cara lembut di sekitar area mata. Cobalah formula gel untuk perawatan dingin dan menyegarkan pada mata yang mengantuk.

Melembabkan: Terakhir, gunakan krim ringan dengan kadar SPF yang cukup untuk melindungi dari sinar UV yang berbahaya. Tunggu setidaknya 10 menit sebelum menerapkan make-up sehingga krim ini dapat menyerap dengan sempurna. Untuk Clickmates yang punya kulit berminyak atau kombinasi, pilih formula mattifying yang mengontrol kelebihan minyak. Opsi ini akan membantu make-up bertahan lebih lama.


2.       Siang

Refresh: Semprotan cairan rehydrating ke wajah untuk dapat membantu melembabkan kulit kering atau kusam yang mungkin dipengaruhi oleh pendingin udara. Semprotan berbasis air ini dapat disemprotkan langsung untuk menyegarkan area wajahmu.

3.       Malam - Sebelum Tidur

Double Cleansing: Setelah seharian memakai make-up, penting untuk melakukan double cleansing – yang pertama untuk menghapus make-up dan kotoran, dan yang kedua untuk memastikan wajah bersih sebelum menggunakan pelembab.

Perawatan: Tergantung pada jenis kulitmu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggunakan serum (untuk kulit kering) atau produk treatment (untuk pori-pori yang membesar atau tersumbat).

Moisture: Terakhir, pilih pelembab yang lebih berat untuk malam hari sehingga ia dapat bekerja sempurna saat Clickmates tidur. Gunakan krim mata yang lebih tebal untuk membantu kekeringan atau munculnya keriput. Oleskan dengan lembut dengan mengetuk-ngetuknya dengan jari manis.

Mingguan


· Eksfoliasi: Eksfoliasi rutin adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang bersih dan bercahaya karena proses ini bisa menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan noda dan kusam. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu berlebihan karena ia dapat menghilangkan minyak alami dari wajah. Perawatan Peeling di Click House adalah salah satu perawatan yang baik untuk eksfoliasi, dengan perawatan kulit berupa perpaduan proses oksigenasi sel-sel kulit dan proses pengelupasan yang sangat ringan dan secara alami menggunakan cairan yang mengandung vitamin C, multi AHA, GA dan bahan pencerah natural lainnya seperti Kojic acid, Bearberry dan Licorice. Perawatan ini dapat mengatasi masalah pigmentasi dan meratakan warna kulit, sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah secara maksimal, lebih lembab dan sehat ternutrisi.

· Masker: Gunakan masker setidaknya seminggu sekali untuk membantu menyeimbangkan masalah kulit. Masker dari tanah liat akan membantu mendetoksifikasi kulit, sementara masker pencerah akan membantu menghidupkan kembali kulit yang kusam.

Mengikuti rutinitas perawatan diatas adalah hal penting untuk dilakukan tetapi memilih produk yang tepat adalah langkah paling krusial. Jangan lupa untuk memakai produk dari Click House seperti Brightening Series Package agar skincare-mu     menjadi lengkap dengan hasil wajah yang cerah dan glowing!, yang bekerja selaras dengan jenis kulitmu. Untuk Clickmates yang masih kesulitan memilih produk yang tepat, ga ada salahnya kok untuk berkonsultasi dengan dokter dan beautician Click House. Yuk, mulai konsultasi sekarang!