06 June 2022 08.22

Tips Menarik Untuk Kulit Sehat Bagi si Pemilik Kulit Kering

Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis yang membuat pemilik kulit kering tidak benar-benar menjadi aman karena kulit masih tetap mengalami kering. Faktor yang membuat kulit menjadi kering tentu sangat beragam mulai dari pemakaian skincare yang tidak cocok, suhu udara, hingga paparan sinar matahari. Ada banyak produk yang dapat melembabkan kulit, tetapi beberapa produk masih benar-benar tidak berfungsi secara sempurna.

Dengan demikian banyak dari pemilik kulit kering memilih untuk mengatasi masalah ini dengan solusi sederhana yang dapat dilakukan dirumah untuk membuat kulit lebih halus dan lembap. Inilah beberapa tips alami yang dapat diaplikasikan dirumah bagi pemilik kulit kering.

Minyak Zaitun


Minyak zaitun dapat membantu menjaga kulit karena memiliki banyak kandungan yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembap. Gunakan sedikit minyak Zaitun dan oleskan pada kulit setengah jam sebelum mandi. Lalu mandi dan gunakan pelembap kulit setelahnya.

Susu


Clickmates sudah tahu bahwa susu terbukti sangat bermanfaat bagi kulit? Kalau kamu pemilik kulit kering, bisa mencobanya dengan cara mengoleskan susu langsung ke kulit. Caranya, oleskan susu pada kulit, diamkan selama lima hingga delapan menit dan cuci dengan air hangat.

Hindari Mandi Dengan Air Panas


Setelah seharian melakukan berbagai macam aktivitas, terkadang kita merasa nyaman mandi menggunakan air panas. Tetapi perlu diketahui faktanya adalah bahwa air panas tidak benar-benar membantu kesehatan kulit terutama untuk mereka yang punya kulit kering. Sebaliknya, mandi dengan air panas dapat memperburuk masalah kulit kering.

Menggunakan Pelembap Setelah Mandi


Untuk Clickmates yang memiliki masalah dengan kulit kering, cobalah untuk melembapkan kulit setelah mandi karena waktu ini merupakan periode terbaik untuk melembapkan kulit. Disaat Clickmates mengoleskan krim pelembab, kulit akan menyerapnya dengan baik dan kelembapannya akan bertahan lama. Clickmates bisa menggunakan Smoothing Skin Comforting dari Click House agar kulit tetap lembap secara teratur.

Jika ingin lebih lanjut berkonsultasi silahkan lakukan konsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke outlet kami di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong.

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse