06 July 2022 09.15

Tips Memilih Bedak Untuk Kulit Berjerawat

Bedak sudah menjadi bagian dari kebutuhan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih sempurna. Untuk mewujudkannya, Clickmates juga perlu memilih bedak yang tepat sesuai jenis kulitmu, khususnya untuk kulit berjerawat dan berminyak. Berbeda dengan jenis kulit lainnya, kulit yang cenderung berjerawat perlu perhatian khusus untuk setiap perawatannya. Dalam memilih bedak untuk kulit berjerawat, ada cara khusus tersendiri yang bisa Clickmates ikuti tipsnya seperti berikut ini!

 

Memilih Bedak Dengan Tekstur Tabur


Langkah pertama dalam memilih bedak untuk kulit berjerawat adalah dengan memilih bedak yang cocok untuk kulit berjerawat, yaitu bedak yang bertekstur tabur. Bedak tabur dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih, dan membantu mempercepat pengeringan terhadap jerawat.

 

Tes Warna Pada Pergelangan Tangan


Memilih bedak yang tepat agar terlihat cocok dikulitmu caranya adalah dengan mengoleskannya di pergelangan tangan. Karena warna di pergelangan tangan memang cenderung mirip dengan warna kulit wajah.

 

Teliti Memilih Produk

 

Sebelum membeli bedak tabur untuk kulit berjerawat, teliti untuk melihat tanggal kedaluwarsa dan cek uji klinis BPOM yang tercantum di produk. Agar tidak bingung, Click House punya solusinya dengan bedak yang cocok untuk digunakan bagi kulit berjerawat yaitu Click House Acne Face Powder.


Click House Acne Face Powder ini merupakan bedak tabur dengan bahan pilihan dan tekstur bahan dasar yang lembut, sehingga kualitas bedak ini menjadi sangat ringan saat digunakan. Terdapat dua pilihan Click House Acne Face Powder dengan pilihan Natural dan Light sesuai jenis warna kulit. Natural cocok untuk yang memiliki kulit cenderung Gelap, dan Light cocok digunakan bagi yang memiliki kulit cenderung Terang.

 

Click House Acne Face Powder memberikan kesan lembut, ringan serta kesan halus merata, mampu menutupi noda ringan di wajah, bebas minyak dan tidak membuat kesan mengkilap. Sehingga aman jika dikombinasi dengan perawatan rutin Acne Solution di Click House.

 

Cara Pakai:

 

·      Usapkan secara merata pada wajah dan leher menggunakan spons yang telah disediakan atau menggunakan kuas khusus untuk wajah.

·      Jangan lupa selalu bersihkan wajah sebelum tidur malam hari, atau bila sudah tidak beraktifitas.

·      Disarankan untuk menggunakan Natural Micellar Water dari Click House untuk membersihkan make-up secara maksimal dan mengangkat kotoran sampai ke pori-pori.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse