29 November 2022 07.27

Tips Korean Skincare Yang Bisa Clickmates Aplikasikan Dirumah

Trend perawatan kulit ala Korea saat ini menjadi salah satu yang paling diminati para penggemarnya. Alasannya adalah ingin memiliki wajah cerah dan glowing layaknya seperti idol K-Pop. Bagaimana tidak, kita bisa lihat sendiri para bintang Korea memiliki kulit yang sehat, glowing dan mulus. Maka tidak heran para bintang K-Pop ini menjadi sebuah Trendsetter yang diikuti para penggemarnya saat ini. Tertarik untuk mencobanya? Berikut tips dan langkah dalam mengikuti Korean Skincare yang bisa Clickmates aplikasikan dirumah.

 

1.    Double Cleansing


Langkah pertama yang paling dasar dalam merawat kulit adalah membersihkan wajah. Begitupun dengan yang dilakukan wanita Korea pada umumnya yang mengawali step skincare mereka dengan menghapus make-up terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan membersihkan wajah secara menyeluruh. Gunakan Natural Micellar Water untuk membersihkan make-up dan kotoran yang menempel, hingga lanjutkan dengan menggunakan Facial Wash dari Click House agar kulit wajah bersih secara maksimal.

 

2.    Rutin Menggunakan Sunscreen


Kulit dapat melindungi dirinya sendiri dari sinar matahari, namun jika hal ini terjadi terus menerus terpapar sinar matahari, kulit akan memproduksi melamin yang nantinya akan menimbulkan bintik noda hitam. Maka dari itu untuk mewujudkan kulit yang mulus hingga glowing, sebaiknya selalu rutin menggunakan Sun Protection dari Click House jika Clickmates akan beraktivitas keluar rumah agar terhindar dari efek buruk sinar matahari.

 

3.    Hidrasi Dari Luar dan Dalam


Dalam melakukan perawatan kulit ala Korea, fokus akan lebih tertuju pada kesehatan kulit secara menyeluruh dengan menjaganya agar tetap terhidrasi dari luar dan dalam. Gunakan Smoothing Skin Comforting dari Click House sebagai moisturizer andalan Clickmates dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap lembab, dan minum air putih rutin 8 gelas per hari agar tetap terhidrasi dari dalam.

 

4.    Menggunakan Sheet Mask & Eksfoliasi 1 Minggu Sekali


Tidak melakukan perawatan kulit karena malas? Sebaiknya hal itu bisa Clickmates hindari. Pasalnya melakukan perawatan kulit adalah hal yang wajib dilakukan, jika ada waktu luang daripada melakukan sesuatu hal yang tidak bermanfaat, sebaiknya melakukan skincare routine weekly dan gunakan sheet mask hingga melakukan Eksfoliasi wajah minimal 1 minggu sekali.


5.    Menggunakan Skincare Yang Mengandung Bahan Untuk Mencerahkan


Vitamin C merupakan salah satu kandungan yang dapat dijadikan bahan untuk melakukan perawatan yang dapat mencerahkan kulit. Salah satu skincare yang memiliki kandungan tersebut adalah Serum. Dengan mengaplikasikan Serum secara rutin, kulit akan terlihat lebih lembab, sehat dan cerah. Gunakan Skin Brightening Serum dari Click House secara rutin untuk memberikan kulit tampak lebih Glowing.

 

6.    Lakukan Pola Hidup Sehat


Hal terakhir yang harus Clickmates ketahui selain dari Fashion dan Entertainment-nya, Korea dikenal sebagai masyarakat yang memiliki pola hidup sehat, senang berjalan kaki, melakukan olahraga ringan, hingga mengkonsumsi ikan dan sayuran. Selain itu mereka juga jarang mengkonsumi makanan junkfood dan minuman bersoda. Hal inilah yang menjadi salah satu mengapa para wanita Korea tampak terlihat memiliki kulit yang cantik dan sehat.


Selain dari 6 tips tadi, Clickmates juga bisa melakukan Treatment Super Glow Peel, Brightening Infusion, hingga Super Brightening Infusion di Click House untuk memberikan hasil yang maksimal. Dengan Melakukan Treatment tersebut Clickmates akan mendapatkan kulit yang cantik, sehat, dan glowing seperti Idol K-Pop yang Clickmates idolakan.

 

Yuk segera coba perawatannya di Click House, Reservasi dan Konsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami. Dapatkan juga berbagai Produk Click House yang bisa Clickmates kunjungi di official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.

 

Kunjungi official website kami di www.myclickhouse.com dan Follow Instagramnya di @myclickhouse untuk mengetahui Tips dan Info menarik lainnya hingga Promo update  dan Giveaway yang selalu hadir setiap minggunya untuk Clickmates!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse