30 January 2023 07.21

Tim Skincare Full Series Atau Tim Basic Skincare?

Rutinitas dalam melakukan perawatan kulit adalah salah satu hal yang wajib dilakukan setiap harinya. Dari banyak perawatan yang dilakukan, ada yang memilih melakukan perawatan dengan skincare full series, namun ada juga yang melakukannya dengan cara basic skincare, tergantung waktu dan kebutuhan masing-masing.  Namun Clickmates sendiri tim dengan skincare full series atau basic skincare? Apapun pilihanya, Clickmates dapat memperhatikan hal-hal berikut agar kebutuhan skincare terpenuhi secara maksimal.

 

1.    Rencanakan Waktu Skincare Routine Yang Efektif




Bagi Clickmates yang tidak memiliki banyak waktu, sudah pasti menghindari perawatan rutin yang rumit dan terasa kompleks. Begitupun sebaliknya, jika Clickmates memiliki banyak waktu, sebaiknya melakukan perawatan dengan skincare full series. Maka dari itu kunci pertama adalah merencanakan waktu yang tepat dan efektif untuk penuhi kebutuhan skincare-mu.

 

2.    Jangan Ganti-Ganti Produk Skincare




Dengan semakin banyaknya produk skincare yang tersedia saat ini, tentu Clickmates menjadi punya sejumlah opsi dalam memilih produk yang sesuai dan dapat menjadi faktor Clickmates ingin ganti-ganti skincare. Hal terbaik yang perlu dilakukan adalah berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dokter dan menentukan produk skincare apa yang tepat digunakan, sehingga skincare dapat digunakan secara maksimal tanpa perlu ganti-ganti produk.

 

3.    Pilih Produk Multifungsi 




Akan jauh lebih baik jika Clickmates memiliki produk skincare yang multifungsi, salah satunya Mild Cleansing Milk dari Click House yang berfungsi sebagai make-up remover. Selain itu, manfaat yang didapat dari skincare ini adalah dapat membersihkan wajah dari kotoran, melembabkan, hingga melembutkan kulit. Penggunaan produk multifungsi ini adalah cara terbaik untuk mengurangi jumlah produk yang tidak terlalu perlu digunakan.

 

Melakukan skincare routine dengan menggunakan skincare full series atau basic skincare sejatinya sama saja karena bertujuan untuk memberikan perawatan terhadap kecantikan kulit yang maksimal. Namun sebaiknya rencanakan dengan cara yang tepat agar hasil yang didapat bisa maksimal. Clickmates dapat berkonsultasi terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888.

 

Clickmates dapat mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada untuk mendapatkan berbagai produk Click House, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse