17 August 2022 13.04

Tampil Cantik dan Flawless di Hari Kemerdekaan? Kenapa Tidak. Simak Yuk Tipsnya!

Bagi masyarakat Indonesia, bulan Agustus menjadi bulan yang spesial karena setiap tahunnya masyarakat Indonesia merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai dari upacara bendera hingga berbagai macam lomba 17-an seperti panjat pinang, lomba makan kerupuk, hingga lomba fashion dengan menggunakan pakaian adat khas Indonesia.

 

Dalam merayakannya sebagian orang tentu ingin tampil cantik di hari Kemerdekaan Indonesia. Tentu Clickmates ingin tampil cantik dan flawless juga bukan? Simak yuk tipsnya!

 

1.  Tampil Stylish Dengan Tema Indonesia




Hal pertama yang harus Clickmates perhatikan adalah style yang akan Clickmates gunakan di hari Kemerdekaan. Tidak perlu bingung karena banyak sekali inspirasi style yang wajib banget Clickmates gunakan, seperti menggunakan pakaian dengan nuansa merah putih, atau bahkan ingin mencoba menggunakan pakaian khas tradisonal? Tentu bisa juga. Pilih style yang pastinya Clickmates suka dan nyaman untuk digunakan.


2.  Menggunakan Skincare Sebelum Menggunakan Make-up




Mengaplikasikan skincare sebelum menggunakan make-up sangat penting untuk dilakukan agar dapat membantu make-up menempel secara sempurna, natural dan tahan lama. Selain itu moisturizer dan sunscreen menjadi kunci utama yang tidak boleh Clickmates lewati! Gunakan Smoothing Skin Comforting dan Sun Protection dari Click House untuk melindungi kulit Clickmates selama beraktivitas diluar ruangan.

 

3.  Cukup Menggunakan Make-up Secara Natural




Setelah menggunakan skincare, selanjutnya adalah mengunakan make-up. Sebaiknya cukup gunakan make-up secara natural saja. Cukup gunakan Foundation, Bedak, lalu dilanjutkan dengan menggunakan Highlighter hingga pastikan alis disisir rapih atau Clickmates bisa menggunakan pensil alis untuk membentuknya agar terlihat natural.

 

4.  Aplikasikan Lip Cream




Last but not least adalah mengaplikasikan Lip Cream untuk menambah pesona cantik Clickmates agar bibir terlihat elegan namun tetap terlihat cantik dan flawlessAplikasikan Lip cream dari Click House yang disesuaikan dengan pilihan Clickmates seperti Lip Magic Serum, Fleur Rose, French Flamingo, dan Coral Blush, hingga Fancy Candy.




Yuk jadikan Kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum kita dalam memperjuangkan Pancasila sebagai dasar negara dan selalu Mematuhi Protokol Kesehatan agar Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77. “Hiduplah tanahku, hiduplah negeriku, bangsaku, rakyatku, semuanya!” - Wage Rudolf Soepratman

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse