31 December 2022 03.35

Tak Perlu Touch Up Lagi, Ini Cara Agar Make Up Sempurna Sepanjang Hari

Menggunakan make up di pagi hari memang bisa membuat wajah kita terlihat lebih cantik dan menawan. Tapi menjelang siang hari, seringkali wajah menjadi kusam dan berminyak hingga make up menjadi luntur. Nah, untuk mengatasi make up Clickmates agar lebih awet dan tak harus repot touch up, beberapa tips berikut ini bisa  dicoba!

 

1.    Bersihkan Wajah Sebelum Make Up




Agar make up dapat menempel dengan sempurna, selalu pastikan kulit dalam keadaan bersih sebelum menggunakan make up. Kotoran dan minyak berlebih yang tidak dibersihkan dengan sempurna bisa menghalangi permukaan kulit sehingga akan membuat make up cepat luntur. Clickmates bisa menggunakan Facial Wash dari Click House yang disesuaikan dengan jenis kulit Clickmates sebelum menggunakan make up untuk mengangkat minyak dan sel kulit mati yang menumpuk.

 

2.    Hidrasi Kulit Secara Maksimal




Mencuci wajah dengan facial wash terkadang dapat mengganggu pH kulit wajah. Karena itu, Clickmates harus mengembalikan kelembapan kulit dengan menggunakan moisturizer. Kulit yang lembap juga bisa membuat make up jadi lebih awet. Hal ini disebabkan karena kulit sudah lebih siap menerima make up yang akan diaplikasikan pada wajah. Sebaiknya pilih pelembab yang sesuai dan memiliki manfaat yang maksimal dalam memberikan kelembaban pada kulit. Pilih Smoothing Skin Comforting dair Click House untuk mengembalikan kelembaban maksimal pada kulit.

 

3.    Tentukan Base Make Up Yang Tepat




Tahukah Clickmates? Salah satu hal yang sangat berpengaruh untuk membuat make up tetap bertahan selama seharian adalah base make up yang tepat. Base make up bisa melapisi kulitmu sehingga menghalangi produksi sebum berlebih. Ketika memilih base make up, pastinya Clickmates juga perlu memperhatikan jenis kulitmu. Sebagai contoh untuk kulit berminyak, sebaiknya pilih base make up yang ringan dan tidak lengket. Sementara untuk kamu yang punya kulit kering, pilih base make up yang bisa sekaligus melembapkan kulitmu.

 

4.    Menggunakan Powdery Foundation




Dibandingkan foundation berbentuk liquid dan cream, sebaiknya Clickmates memilih powdery foundation untuk membuat mak eup lebih tahan lama. Selain itu, powdery foundation juga lebih praktis karena Clickmates tidak perlu memakai bedak lagi setelahnya. Untuk hasil make up yang lebih flawless, tentu Clickmates tak boleh asal dalam memilih produk powdery foundation, pilih sesuai dengan apa yang direkomendasikan.


Nah, itu tadi tips make up yang bisa membuat Clickmates tak perlu repot touch up lagi di siang hari. Dengan mempersiapkan kulit dan menggunakan produk yang tepat, maka makeup akan lebih awet seharian dan memberikan kesan sempurna sepanjang hari.

 

Dapatkan berbagai produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Info dan Reservasi bisa mengunjungi official Instagram Click House di @myclickhouse hingga official website kami di www.myclickhouse.com. Atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse