30 January 2023 07.43

Suka Traveling Tapi Takut Kulit Menjadi Kusam Dan Menghitam? Ikuti Tipsnya Yuk!

Melakukan traveling merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk healing dari berbagai aktivitas sehari-hari. Clickmates sering melakukan traveling namun takut kulit akan menjadi kusam dan menghitam? Sekarang tidak usah khawatir dan takut lagi, karena Click House punya beberapa tips yang bisa Clickmates ikuti. Seperti apa tipsnya? Yuk simak berikut ini.

 

1.  Wajib Menggunaan Sunblock




Ini merupakan suatu hal yang wajib jika Clickmates sedang melakukan Traveling. Jika Clickmates pergi berlibur tanpa menggunakan sunblock, sudah pasti kulit akan mudah kusam dan menghitam. Mengapa? Karena kulit tidak dilindungi oleh sunblock yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari disaat Clickmates melakukan aktivitas berlibur.

 

Gunakan Sun Protection dari Click House sebelum Clickmates menjalani aktivitas ke destinasi yang dituju. Dengan Sun Protection dari Click House, kulit Clickmates dapat terlindungi dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan yang diakibatkan karena Sunburn.

 

2.  Selalu Membersihkan Wajah




Ketika sedang melakukan liburan, rasanya memang malas dan merasa ribet untuk melakukan aktivitas yang satu ini. Namun membersihkan wajah ketika Clickmates sedang berlibur itu penting banget lho, apalagi setelah Clickmates melakukan hunting ke beberapa destinasi yang Clickmates tuju.  Sebaiknya mencuci wajah sebelum beraktivitas dan setelah beraktivitas.

 

3.  Aplikasikan Pelembab




Melakukan Traveling akan membuat aktivitas Clickmates banyak kekurangan cairah yang membuat kulit menjadi mudah kering karena dehidrasi. Alangkah baiknya selalu memperhatikan kondisi kulit agar tetap terhidrasi secara maksimal.  Maka  sebaiknya jangan  skip pelembab saat melakukan traveling, gunakanlah Smoothing Skin Comforting dari Click House untuk menjaga kelembaban kulit agar tetap terhidrasi dan kulit menjadi anti kusam.

 

Dapatkan berbagai produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan kunjungi Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.


Kunjungi juga official Website dan official Instagram kami untuk mengetahui berbagai info menarik lainnya. Sekarang bisa Traveling dengan nyaman tanpa perlu khawatir kulit kusam dan menghitam.  Enjoy for your holiday!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse