02 July 2022 09.06

Sudah Tahu Apa Itu Skincare Pyramid? Yuk Ketahui Lebih Jauh Lagi!

Hey Clickmates, sudah tahu belum kalo ada cara untuk melakukan skincare routine agar hasilnya maksimal? Yes, bener banget. Skincare pyramid ini dapat memudahkan Clickmates agar mendapat guide dalam merawat kulit secara rutin agar hasilnya maksimal. Sebelum itu, yuk cari tahu apa saja sih yang perlu diketahui mengenai skincare pyramid? Simak berikut ini!

 

Apa itu Skincare Pyramid?

 

Skincare pyramid merupakan guide dalam menunjukkan langkah-langkah yang dapat Clickmates untuk merawat kesehatan kulit secara maksimal. Skincare pyramid ini memiliki beberapa tingkat, yang pertama adalah tingkat satu (Daily), tingkat dua (Weekly), dan tingkat teratas (Monthly).

 

Daily

 

Tingkat pertama atau dasar piramida, menjelaskan bagaimana Clickmates dapat melakukan perawatan skincare secara rutin setiap harinya dengan mengikuti tips berikut ini:

 

·      Cleanser Skin

·      Serum

·      Eye Cream

·      Acids

·      Sunscreen

·      Moisturizer

 

Weekly

 

Tingkat kedua (Weekly) merupakan tingkat yang lebih tinggi lagi, menjelaskan secara berkala setiap minggunya dalam mengidentifikasi rutinitas Clickmates yang dilakukan setiap harinya, berikut yang perlu dilakukan:

 

·      Face Mask

·      Exfoliate

·      Microcurrent

 

Monthly

 

Hingga tingkat terakhir yaitu tingkat ketiga (Monthly) sebagai perawatan untuk memberikan hasil yang maksimal dalam setiap bulannya.

 

·      Peeling

·      Facial

·      Dermaplaning

·      Microdermabrasion

 

Pada akhirnya  setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, dan Clickmates pun harus menggunakan produk sesuai kebutuhan dan jenis kulit yang dimiliki. Clickmates perlu untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu, dan Click House dengan senang hati akan membantu dan memberikan guide dalam menyempurnakan rutinitas Clickmates dan memberikan perawatan secara maksimal.

 

Gunakan Soft Wash for Acne & Oily Skin dan Natural Micellar Water dari Click House untuk membersihkan wajah Clickmates secara rutin. Jika melakukan aktivitas diluar rumah, jangan pernah skip Sun Protection Cream Gel agar terlindungi dari efek buruk sinar matahari, hingga menggunakan Smoothing Skin Comforting dan Skin Brightening Serum untuk melembapkan dan mencerahkan wajah setiap harinya. Agar hasil yang maksimal Clickmates dapat melakukan treatment Instant Skin Rejuvenation, Laser Skin Rejuvenation, hingga Picolaser Face Rejuvenation di Click House.

 

Yuk konsultasikan bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk. Untuk semua produk Click House, Clickmates dapat membelinya secara online melalui official shop kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Yuk segera checkout dari sekarang!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse