15 November 2022 04.39

“Self Love Reminder” Untuk Mendapatkan Kecantikan Kulit Yang Maksimal

Merawat kulit merupakan sebuah bentuk self love sederhana untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan rasa percaya diri agar mendapatkan kecantikan yang maksimal. Dalam merawat diri, melakukan skincare routine adalah sebuah contoh Clickmates mengapresiasi dan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk kesehatan kulit. Berikut self love reminder untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal.

 

Kita Lebih Berarti Dari Apapun




Hal pertama yang harus Clickmates ingat adalah kita lebih berarti dari hal apapun. Jadilah diri sendiri, melakukan hal-hal yang Clickmates inginkan tanpa perlu menjadi orang lain. Selalu ingat bahwa yang mencintai kita adalah diri kita sendiri, tidak perlu sempurna, tetapi berikanlah yang terbaik.

 

Skincare Routine




Melakukan skincare routine setiap harinya penting untuk dilakukan agar mendapatkan kulit yang cantik dan sehat secara maksimal.  Jangan sampai Clickmates lewatkan ya, lakukan skincare routine dan sesuaikan skincare dengan urutan yang benar.

 

Ingat Untuk Membersihkan Wajah Sebelum Tidur




Untuk mendapatkan kulit kecantikan yang maksimal perlu dilakukan usaha yang maksimal juga. So, mulai dari sekarang rutin membersihkan wajah sebelum tidur dan jangan sampai Clickmates lewatkan kebiasaan ini ya. Duetkan Facial Wash dan Mild Cleansing Milk dari Click House untuk membersihkan wajah secara maksimal ssbelum tidur.

 

Jangan Pernah Skip Sunscreen & Moisturizer


   


Jika ingin kulit tetap terlindungi dari efek buruk sinar matahari, jangan pernah skip Sun Protectiuon dari Click House ya Clickmates. Dan selalu gunakan Smoothing Skin Comforting untuk memberikan kesan lembut, halus, dan lembap secara maksimal.

 

Selalu Senyum Setiap Hari




Banyak lho manfaat ketika kita selalu senyum setiap hari, selain merupakan ibadah yang mudah dilakukan, senyum juga dapat meningkatkan suasana hati dan meningkatkan kepercayaan diri yang berpengaruh terhadap kesehatan.

 

Jangan Lupa Beri Waktu Tubuh Istirahat




Terakhir yang perlu Clickmates ingat adalah jangan lupa untuk beri waktu tubuh untuk istirahat setelah melakukan berbagai aktivitas selama seharian. Berikan waktu untuk diri sendiri menyiapkan tubuh yang sehat untuk esok hari.

 

Yuk belajar untuk semakin mencintai diri sendiri dengan cara merawat diri untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal. Dapatkan beragam produk Click House yang dapat Clickmates beli secara online melalui official shop  kami di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada atau bisa membeli secara offline diseluruh outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse