13 March 2023 07.24

Reminder: Pentingnya Merawat Kulit Setelah Liburan

Liburan merupakan salah satu resolusi yang wajib banget ada di list setiap tahunnya. Namun setelah berlibur, tak sedikit dari kita sering melupakan perawatan kulit. Padahal, perlu Clickmates ketahui jika kulit ternyata belum kembali normal seperti biasanya, apalagi saat berlibur kulit lebih banyak terpapar sinar matahari, terkena debu hingga kotoran yang menempel. Makanya, penting banget skincare routine setelah liburan. Clickmates dapat melakukan perawatan yang simple seperti berikut ini. Ini dia beberapa rutinitas skincare yang bisa Clickmates lakukan.

 

1.    Menggunakan Moisturizer & Sunblock



Terbayang gak sih jika setelah berlibur, sudah pasti kulit kita sering banget terpapar sinar matahari yang membuat kulit tampak muncul kerutan halus. Maka dari itu kulit perlu medapatkan perawatan lebih, salah satunya dengan menggunakan  Moisturizer & Sunblock. Dengan mengaplikasikan keduanya, kulit akan tampak lebih lembab, sehat ternutrisi hingga terlindungi dari sinar matahari.

 

2.    Eksfoliasi Dengan Scrub Ringan




Selain kulit tersumbat kotoran, debu yang menempel, hingga terpapar sinar matahari, aktivitas liburan dapat membuat percepatan pembentukan sel kulit mati, hal ini dapat membuat kulit menjadi mudah kering dan dehidrasi. Untuk itu, Clickmates harus mengangkat sel kulit mati tersebut dengan proses eksfoliasi. Clickmates dapat melakukannya menggunakan scrub ringan dengan cara mengoleskan hingga memijatnya secara perlahan.

 

3.    Menggunakan Sheet Mask




Siapa dari Clickmates yang suka melakukan perawatan yang satu ini? Yaps, perawatan dengan menggunakan sheet mask ini memang paling mudah dilakukan. Sheet mask dapat membuat wajah fresh seketika karena perawatan ini dapat berperan untuk melembapkan kulit wajah dan biasanya di dalam satu sheet nya sudah dilengkapi dengan essence hingga antioksidan. Sehingga wajah akan kembali sehat, cerah, dan lembab.

 

4.    Menggunakan Skin Regeneration Night Cream




Melakukan peremejaan kulit setelah berlibur adalah waktu yang tepat, Clickmates dapat mencoba Skin Regeneration Night Cream untuk peremajaan kulit dengan mengurangi munculnya keriput, garis halus, flek hitam dan menyamarkan noda bekas jerawat. Krim ini mengandung bahan aktif AHA 10% (Alpha Hydroxy Acid) bermanfaat juga untuk melembabkan, mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit, dan merangsang regenerasi jaringan kulit yang baru sehingga wajah lebih cerah dan lebih halus.

 

5.    Melalukan Perawatan ke Click House




Setelah melakukan aktivitas liburan, sudah saatnya Clickmates melakukan perawatan rutin ke Click House. Perawatan yang cocok untuk Clickmates coba adalah Microderma Flawless, Super Glow Peel, hingga Immune Booster Infusion. Selain untuk mendapatkan kembali kulit yang cerah, Clickmates akan mendapatkan kesehatan kulit yang maksimal.

 

6.    Hidrasi Kulit Secara Maksimal dan Istirahat Yang Cukup




Pastikan Clickmtes untuk menghidrasi kulit secara maskimal lewat minum air putih secara rutin 2-3 liter per/hari. Karena minum air putih ternyata dapat membantu kita menjaga kelembapan kulit sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, sehingga membuat kulit tampak sehat dan kenyal. Selain itu, lakukan istirahat yang cukup dengan tidur 7-8 jam perhari agar mendapatkan tubuh yang fresh dan sehat.

 

Walaupun terkadang malas melakukannya, namun kita komitmen yuk untuk tetap melakukannya agar kulit kembali fresh dan sehat. Konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tenbet, Pantai Indah kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse