20 April 2023 03.04

Rekomendasi Basic Skincare Di Hari Lebaran Check

Tak terasa tinggal tiga hari lagi lebaran akan tiba. Tentu kita tidak ingin melewatkan momen ini dengan penampilan wajah yang kusam dan tampak tidak menarik untuk dilihat, bukan? Selain dengan outfit yang sudah eye catching bersama keluarga, tetap  jangan lupa perhatikan kecantikan kulit agar tetap glowing, cerah dan sehat sempurna di hari raya. Untuk itu, Click House ingin merekomendasikan skincare yang dapat Clickmates aplikasikan, agar di hari lebaran menjadi lebih cantik dan cerah. Yuk ikuti tipsnya!

 

1.     Cleanser




Siapa yang tidak ingin tampil cerah dan tampak lebih glowing di hari raya? Yaps, Clickmates dapat memulainya dengan menggunakan facial wash. Hal ini dilakukan untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu hingga minyak berlebih. Clickmates bisa menggunakan Soft Wash for All Skin Type yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Soft Wash for Oily Skin yang cocok untuk kulit berminyak, Soft Wash for Acne & Oily Skin untuk kulit berminyak dan berjerawat, hingga Soft Wash Sensitive untuk Clickmates yang memiliki kulit sensitif.

 

2.     Toner




Mencuci wajah ternyata tidak cukup untuk membuat wajah menjadi lebih bersih dan bebas kusam. Maka dari itu toner bisa menjadi tips selanjutnya untuk digunakan setelah facial wash. Toner berfungsi untuk membantu memberikan hidrasi karena kelembaban pada kulit wajah berkurang setelah mencuci wajah. Gunakan toner secukupnya agar kulit tidak berubah menjadi kering dengan menggunakan Glow Tonic dari Click House kulit akan kembali memberikan kelembabannya, membuat wajah lebih cerah, dan bersih.

 

3.     Serum




Setelah menggunakan toner, Clickmates dapat mengaplikasikan serum yang merupakan salah satu skincare dengan manfaat cukup banyak. pilih serum terbaik yang memiliki kandungan Double Antioksidan hingga Vitamin C. Tujuannya adalah selain mampu melembabkan, bisa juga untuk mengatasi hiperpigmentasi dan tanda-tanda penuaan. Kandungan tersebut bisa Clickmates dapatkan di dalam Skin Brightening Serum dari Click House, sehingga kulit akan tetap lembab secara maksimal.


4.     Moisturizer




Langkah selanjutnya adalah menggunakan moisturizer atau pelembab yang memiliki peran penting untuk memberikan kesan lembut, hingga dapat menghidrasi kulit secara optimal. Bukan hanya itu saja, moisturizer juga memiliki fungsi untuk melembabkan dan mencegah iritasi akibat kulit kering, sehingga kulit akan tetap cerah dan lembab secara maksimal di hari raya. Gunakan Smoothing Skin Comforting dari Click House karena dapat berguna untuk melembabkan, mencegah kulit menjadi kering dan dapat melindungi kulit dari iritasi.

 

5.     Sunscreen




Langkah terakhir yang dapat diaplikasikan sebelum menyambut perayaan Idul Fitri adalah dengan menggunakan sunscreen. Skincare yang satu ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari ketika Clickmates akan melakukan silaturahmi ke rumah tetangga, saudara, teman hingga kerabat. Sun Protection Cream Pink adalah solusi tepat untuk Clickmates yang memiliki kulit normal. Jika Clickmates memiliki kulit sensitif bisa menggunakan Sun Protection Cream Gel, sedangkan Acne Sun Protection Cream Pink cocok untuk Clickmates yang memiliki kulit berjerawat.

 

Sudah punya list skincare nya? Yuk aplikasikan agar Lebaran Clickmates penuh warna dengan tampilan kulit yang cerah dan glowing. Segera kunjungi official online shop kami hanya di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse