22 April 2022 04.26

Ramadhan Goals Untuk Bulan Yang Penuh Makna

 

Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah biasanya menjadi one of the best momen bagi umat muslim. Setuju gak Clickmates? Karena di bulan Ramadhan ini bisa menjadi momen dimana kita bisa berbagi dan menebar kebaikan bersama. Selalu ada kesempatan untuk menjadi lebih baik melalui Ramadhan Goals.

 

Sebelum itu Click House ingin tanya, apa sih yang paling berkesan dari bulan Ramadhan? Tentunya banyak dan setiap orang memiliki momen, tujuan, hingga goals yang ingin dicapai di bulan penuh berkah ini. Sahur, ngabuburit, berbuka, tarawih, hingga aktivitas lainnya yang tentu tidak akan kita temui di bulan lain selain bulan Ramadhan. Tapi, tau gak sih tanpa sadar kita melewatkan goals utama dari Ramadhan itu sendiri? Yuk disimak ya Clickmates.

 

·      Beribadah

 

·      Tetap Jaga Kesehatan

 

·      Saling Memaafkan

 

·      Ber-amal

 

·      Tinggalkan Perilaku Buruk

 

·      Jangan Sia-siakan Waktu

 

Dalam goals ini mengajarkan kepada kita, bahwa untuk memulai sesuatu yang baik, maka mulailah dengan menghilangkan yang buruk. Jangan sampai menyia-nyiakan waktumu di bulan Ramadhan ya Clickmates untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadikan Ramadhan kali ini menjadi bulan yang penuh makna. So, kalo Clickmates sudah mencapai Ramadhan Goals apa nih untuk Ramadhan kali ini?

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse