05 April 2023 03.03

Q & A: Hal Yang Sering Ditanyakan Mengenai Kecantikan

Seiring berjalannya waktu, dunia estetika memang tidak ada hentinya dalam memberikan inovasinya untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast dalam merawat kecantikan kulit. Hal ini tentu dapat membuat pertanyaan-pertanyaan muncul dalam benak kita yang membuat kita penasaran dan ingin mengetahui jawabannya.  Apa saja pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para beauty enthusiast? Yuk simak berikut ini!

 

1.    Q: Apa Saja Urutan Skincare Yang Tepat?

 

A: Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan dan paling popular adalah mengenai urutan skincare yang benar. Apa saja urutuannya yang benar?

 

·      Facial Wash

·      Toner

·      Essence

·      Serum

·      Moisturizer

·      Sunscreen

 

2.    Q: Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat?

 

A: Cara menghilangkan jerawat adalah sesuatu hal yang menjengkelkan. Namun Clickmates dapat menghilangkannya dengan beberapa cara, salah satunya dengan cara alami. Clickmates dapat menggunakan buah alpukat dan madu dengan cara mengoleskannya pada bagian jerawat. Hindari memencet jerawat karena dapat membuat masalah baru pada kulit. Clickmates dapat melakukan cara lainnya dengan melakukan treatment Acne Injection, Acne Removal, hingga Picolaser Acne Therapy di Click House.

 

3.    Q: Apakah Botox & Permanen?

 

A: Perlu Clickmates ketahui, Dokter menjelaskan bahwa Botox tidaklah bersifat permanen. Hasil dari perawatan Botox akan terlihat  24-48 jam setelah melakukan treatment dan akan bertahan 4-6 bulan. Untuk mempertahankan hasilnya, Clickmates dapat melakukan Botox ulang sesuai interval yang dianjurkan oleh Dokter.

 

4.  Q:  Bagaimana Cara Membuat Pipi Lebih Tirus?

 

A: Banyak pertanyaan yang sering ditanyakan oleh Clickmates mengenai cara membuat pipi lebih tirus. Cara mudah yang pertama adalah, Clickmates dapat membuat pipi tirus dengan mengaplikasikan blush on pada pipi dengan teknik yang tepat. Karena cara itu dapat memberikan kesan pipi tirus pada wajah. Selain itu Clickmates dapat melakukan treatment Meso Chubby Cheeks, HIFU Face Tightening, hingga melakukan Botox Masseter karena dapat mengecilkan area pada pipi hingga membuat pipi lebih tirus.

 

5.    Q: Apakah Perawatan Dapat Membuat Ketergantungan?

 

A: Mungkin pertanyaan ini salah satu pertanyaan yang familiar dibenak kita, namun Dokter menjelaskan bahwa melakukan perawatan menggunakan skincare maupun melakukan perawatan di klinik tidak membuat ketergantungan. Justru memang itu fungsinya, karena dalam melakukan perawatan tidak bisa melakukan hanya sekali atau dua kali saja, namun harus dilakukan secara rutin untuk memberikan hasil yang maksimal.

 

Bagaimana Clickmates apakah ada salah satu pertanyaan Clickmates diatas? Yuk coba konsultasikan bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse