16 February 2022 02.38

New Normal? Siapa Takut!

New Normal adalah sebuah kebiasaan baru masyarakat dunia dalam beraktivitas keluar rumah, baik itu saat melakukan aktivitas kerja ataupun saat pergi melakukan aktivitas lainnya dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar WHO melalui surat keputusan Kemenkes. Protokol kesehatan tersebut meliputi 6M, Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, hingga  Menghindari makan bersama. Lalu bagaimana jika Clickmates ingin melakukan perawatan di Click House?




Jangan khawatir, kami informasikan juga bahwa saat ini kami sudah 100% full vaksin, selalu rutin melakukan SWAB, dan semua outlet Click House selalu dilakukan semprot disinfektan setiap saat di segala area untuk menjaga kebersihan. Di samping itu kami pun sudah melengkapi para Dokter dan Beautician dengan APD yang lengkap. Adapun ketentuan yang perlu diperhatikan jika Clickmates ingin melakukan perawatan di Click House sebagai berikut:

 

·      Clickmates jangan lupa gunakan Masker.

 

·      Cek suhu tubuh saat memasuki outlet Click House.

 

·      Jangan lupa mencuci tangan untuk menjaga kebersihan.

 

·      Dan jangan lupa juga untuk jaga jarak.


Jadi, jika Clickmates ingin melakukan treatment di Click House saat New Normal ini, lakukan reservasi dengan menghubungi nomor Call Center kami di 0817 850 888  atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse