19 April 2023 03.01

My Goals Lebaran Edition Check

Tidak terasa bulan Ramadhan kali ini sudah akan berakhir, kini saatnya mulai menyambut hari Raya Idul Fitri. Sudahkah Clickmates membuat goals dalam mempersiapkan menuju hari lebaran? Yuk list bareng-bareng, Clickmates dapat memberikan versi terbaiknya dengan membuat goals atau hal yang harus dilakukan saat di hari lebaran nanti seperti berikut ini. Yuk wujudkan goals-mu, semangat Lebaran!

 

1.    Masak Makanan Khas Lebaran




Masak makanan khas lebaran bisa menjadi ide selanjutnya untuk menyambut hari raya. By the way, apa masakan favorit Clickmates yang biasa menjadi menu khas lebaran? Tim ketupat & opor ayam atau tim ketupat & tim rendang? Namun apapun pilihannya, Clickmates tetap perlu menjaga porsi agar kalori yang dikonsumsi dapat terkontrol dengan baik.

 

2.    Kulit Cerah dan Sehat di Hari Raya




Lebaran merupakan momen yang ditunggu-tunggu setelah bulan Ramadhan. Hal yang biasa dilakukan dihari lebaran adalah melakukan ibadah, silahturahmi, dan kumpul keluarga hingga makan bersama. Sayang untuk dilewatkan jika kulit Clickmates sedang kering dan tampak kusam. Maka dari itu sebelum lebaran merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan terlebih dahulu di Click House. Saat tiba di hari lebaran, Clickmates bisa tampil lebih percaya diri lagi.

 

3.    Kumpul Keluarga Besar




Lebaran merupakan momen terbaik untuk kumpul bersama keluarga. Tidak hanya keluarga inti saja, biasanya semua keluarga besar ikut kumpul bersama di hari Raya. Momen paling ditunggu adalah melakukan silaturahmi dan makan bersama. Siapa nih Clickmates yang rindu banget dengan momen ini? Apalagi mencoba makan-makanan khas lebaran.

 

4.    Explore Kampung Halaman


  

 

Jika masih ada waktu, jangan sampai Clickmates sia-siakan untuk melakukan explore di kampung halaman, seperti liburan kecil bersama keluarga atau melakukan wisata kuliner. Clickmates dapat mengunjungi berbagai wisata lokal yang ada di kampung halaman dengan pemandangan yang bagus atau sekedar kumpul keluarga menikmati berbagai makanan lokal yang sudah lama diidamkan. Yuk coba explore deh!

 

So, itu beberapa kegiatan yang bisa menjadi referensi untuk Clickmates dalam mengisi daftar My Goals di edisi Lebaran kali ini. Agar tetap tampil cantik dan cerah di Hari Raya, Clickmates dapat mencoba berbagai rekomendasi treatment terbaik di Click House. Reservasi sekarang juga dan berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse