30 December 2022 02.32

Mitos & Fakta Mengenai Anti Aging Yang Harus Clickmates Tahu!

Seiring berjalannya waktu, penuaan tak ubahnya menjadi sesuatu hal yang perlu kita cegah. Ada banyak anggapan mengenai penuaan dan anti aging namun tidak semuanya bisa membedakan antara mitos dan fakta. Agar Clickmates mengetahuinya lebih banyak lagi, coba kenali dulu yuk mitos dan fakta mengenai anti aging berikut ini!

 

1.    Skincare hanya dapat memperbaiki tampilan keriput dan tanda-tanda penuaan?

 

Fakta: Keriput di wajah disebabkan karena produksi kolagen dan protein di kulit wajah semakin berkurang yang menyebabkan hilangnya elastisitas pada wajah hingga terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Dengan penggunaan skincare secara teratur dapat membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan yang terlihat.

 

2.    Skincare anti aging hanya boleh digunakan mature skin?

 

Mitos: Jangan sampai keliru ya, Clickmates. Sebab beberapa produk skincare seperti sunscreen dan serum adalah produk anti aging yang bisa digunakan sejak dini. Clickmates mungkin belum butuh pelembab khusus anti aging atau zat-zat yang mendorong produksi kolagen, namun penggunaan sunscreen secara teratur akan melindungi kulitmu dari munculnya tanda-tanda penuaan.

 

3.    Sunscreen adalah produk anti aging yang efektif?

 

Fakta: Tak ada kata terlambat untuk anti aging, namun melakukan langkah-langkah pencegahan secara rutin dengan menggunakan sunscreen akan lebih baik dibanding tidak menggunakannya. Karena fungsi pertama dari sunscreen ini adalah melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat membuat kulit menjadi keriput sebagai tanda penuaan dini.

 

Untuk hasil yang lebih maksimal terhadap anti aging, Clickmates dapat mencoba treatment di Click House dengan melakukukan perawatan dari Click House yaitu Profhilo Anti Aging Treatment. Jangan lupa untuk konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS. Segera Reservasi melalui call center atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse