11 January 2023 03.12

ARTI KECANTIKAN: Dari Mereka Yang Sering Melakukan Perawatan di Click House

Wanita dan kecantikan merupakan suatu kesatuan yang identik. Cantik itu sendiri didefinisikan sebagai suatu yang indah dan menarik.  Kecantikan sebagai sifat feminism yang sebenarnya telah berakar kuat dalam sistem sosial dalam budaya yang lebih luas hingga hadirnya globalisasi yang membuat makna kecantikan kemudian menjadi seragam pada setiap daerah dan negara.

 

Tren kecantikan modern tak ubahnya menjadi standar kecantikan yang semua orang mengakui wanita cantik adalah yang memiliki kriteria dengan simbol-simbol yang telah disebutkan seperti pada tubuh yang memiliki tinggi semampai, memiliki badan yang ideal, berkulit putih, berhidung mancung, memiliki pipi tirus, bibir kemerahan, dan rambut hitam yang lurus. Dari hal ini studi mengatakan, saat ini wanita memiliki tingkat kecenderungan menjadi lebih insecure terhadap kecantikan yang dimiliki karena banyak sekali standar kecantikan diluar sana namun mereka merasa tidak memilikinya.

 

Clickmates jangan khawatir dan jangan menjadi insecure terhadap kecantikan yang dimiliki. Kita semua cantik dan layak mendapatkan kecantikan tersebut. Kali ini Ms. Nadya Arina, Ms. Angie Ang, dan Ms. Lea Ciarachel ingin berbagi mengenai makna kecantikan dari sudut pandang mereka masing-masing. Berikut apa itu kecantikan menurut mereka yang sering melakukan perawatan di Click House.

 

Ms. Nadya Arina




“Menurut aku kecantikan itu tidak melulu tentang appearance kita, namun inner beauty kita menjadi salah satu kecantikan. Apa yang ada di dalam hati kita, apa yang ada di dalam pikiran kita itu adalah kecantikan.  Tapi bukan berarti kecantikan secara appearance atau secara secara physically itu gak harus kita jaga, itupun juga harus tetap kita jaga. Karena menurut aku yang namanya perempuan semuanya pasti cantik tapi kecantikan seperti apa yang kamu mau tergantung kamu sendiri” – Ms. Nadya Arina

 

Ms. Angie Ang




“Kecantikan versi Angie Ang adalah disaat kamu merasakan percaya diri dengan penampilan kamu, khususnya penampilan luar dan juga penampilan dalam. Karena saat kamu percaya diri pasti bagaimanapun kamu itu terlihat cantik, merona, dan mempesona” – Ms. Angie Ang

 

Ms. Lea Ciarachel




“Kecantikan itu relatif, menurut aku semua wanita itu tetap cantik, mau bagaimanapun kalian, kalian jangan merubah diri kalian dengan membuat standar kecantikan orang lain. Kalian ikuti saja standar kecantikan sendiri” – Ms. Lea Ciarachel

 

Lalu apa arti kecantikan yang sebenarnya menurut Clickmates? Click House Mengartikan kecantikan sebagai sebuah simbol keindahan di dalam diri seseorang dalam mengekspresikan dirinya. Click House percaya kecantikan yang sebenarnya berasal dari luar (Body) dan dalam (Soul) yang memiliki keindahan masing-masing tanpa terkecuali.

 

Yuk wujudkan tampil lebih cantik luar dan dalam bersama Click House, segera Reservasi dan Konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse