01 April 2023 05.27

Ladies, Berikut Agar Kulit Tetap Terlihat Fresh dan Sehat Saat Berolahraga

Berolahraga merupakan salah satu aktivitas yang dapat memberikan banyak manfaat kesehatan, salah satu manfaatnya adalah dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Namun disaat kita sedang berolahraga, kulit kita akan mudah terkena kotoran dan debu yang menyatu dengan keringat yang tak disadari dapat membuat kulit kita menjadi kusam. Nah, agar Clickmates tetap terlihat fresh dan sehat saat berolahraga, Clickmates dapat mengikuti tips minima berikut inil Yuk disimak!

 

Menggunakan Sun Protection




Sun protection is a must! Setuju kan Clickmates? Kulit yang sering terkena paparan sinar matahari tanpa terlindungi oleh sun protection atau sunscreen dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti flek hitam hingga penuaan dini. Karena itu, sebelum Clickmates mulai berolahraga, sebaiknya gunakanlah sun protection untuk melindungi kulit agar tak terekspos sinar matahari. Gunakan Sun Protection dari Click House yang memiliki kandungan SPF 30 dan jangan lupa sesuaikan produknya dengan jenis kulit Clickmates ya.

 

Tidak Lupa Dengan Pelembap




Kotoran, debu, hingga sinar matahari memang dapat membuat kulit jadi mudah. Tentu  Clickmates tidak menginginkannya bukan? Nah, selain menggunakan sunscreen, Clickmates juga disarankan untuk menggunakan pelembap untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan terlihat lebih fresh. Selain itu, pelembap dapat mencerahkan wajah dan membuat kulit wajah lebih kenyal. Clickmates dapat menggunakan Smoothing Skin Comforting dari Click House yang cocok banget digunakan sebelum berolahraga. So, bye-bye kulit kusam!

 

Penuhi Kebutuhan Air Minum




Tahukah Clickmates? Idealnya, seseorang harus minum 250ml air untuk mengganti cairan tubuh yang keluar setelah berolahraga selama 30 menit. Dan untuk setiap 0,5 kg berat badan yang berkurang, Clickmates harus menggantinya dengan 450-500ml air minum. Namun Clickmates juga harus mengetahu hal ini, bahwa sebelum berolahraga pun disarankan untuk minum terlebih dahulu untuk mencegah tubuh mengalami dehidrasi. Yuk mulai lakukan hal ini dari sekarang!

 

Gunakan Natural Micellar Water Setelah Berolahraga




Ketika Clickmates sedang melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan, sudah pasti Clickmates akan “berteman” dengan kotoran, debu dan polusi. Yaps benar banget, semua kotoran, debu dan polusi akan mudah membuat kulit Clickmates menjadi terlihat kusam. Maka dari itu sebaiknya Clickmates perlu membawa Natural Micellar Water dari Click House dan menggunakannya setelah berolahraga untuk membersihkan kotoran den debu yang menempel di kulit wajah. Sehingga setelah berolaraga pun Clickmates akan tetap terlihat lebih fresh dan sehat. Sudah punya produknya? Yuk checkout!


Koleksi dan list produk Click House yang perlu Clickmates gunakan sebelum melakukan aktivitas berolahraga dengan cara mengunjungi official store kami di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, KalCare, TikTok hingga www.myclickhouse.com. Atau Clickmates juga dapat mengunjungi outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse