06 April 2023 03.14

Kita Sering Melakukannya, Namun Ternyata Ini Hal Yang Keliru?

Kita semua pernah membuat kesalahan dan terkadang kita membuat kesalahan yang sama berulang kali tanpa menyadari bahwa itu adalah kesalahan sejak awal. Kita mengakui bahwa beberapa kesalahan kecantikan ini merupakan hal yang sering kita lakukan, itulah sebabnya Click House ingin membahasnya dan merangkum sebanyak mungkin yang diambil dari pengalaman para beauty enthusiast dalam merawat dan mempercantik diri. Berikut kesalahan kecantikan paling umum yang sering kita lakukan.

 

1.    Sering Menyentuh Wajah




FYI, tangan menjadi salah satu tempat dimana debu dan kotoran menumpuk dalam jumlah yang banyak setiap harinya. Aktivitas menyentuh wajah adalah hal yang umum terjadi dan sering sekali kita melakukannya tanpa kita sadari. Namun aktivitas menyentuh wajah sama saja dengan memindahkan kotoran dan bakteri ke kulit wajah dan dapat menyumbat pori-pori sehingga dapat menyebabkan jerawat. Sebaiknya mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh wajah.

 

2.    Menggunakan Sunscreen Hanya Saat Beraktivitas Diluar Saja




Perlindungan sunscreen terhadap efek buruk sinar matahari tidak hanya penting untuk menjaga kualitas kulit, namun  dapat mencegah penuaan dini. Namun faktanya masih banyak dari kita yang hanya menggunakan sunscreen saat beraktivitas diluar saja. Perlu Clickmates ketahui bahwa menggunakan sunscreen sebaiknya digunakan setiap hari kapanpun dan dimanapun, karena nyatanya sinar matahari akan tetap ada disaat Clickmates diluar rumah atau didalam rumah.

 

3.  Menggunakan Skincare Tidak Sesuai Jenisnya




Skincare yang baik adalah yang dapat merawat kulit secara spesifik sesuai dengan jenis kulit. Ini merupakan suatu keharusan, karena menggunakan produk yang salah untuk kulit dapat membuat masalah baru muncul. Hal yang perlu dilakukan adalah melakukan konsultasi terlebih dahulu bersama dokter untuk mengetahui jenis kulit Clickmates. Perhatikan baik-baik apa yang akan Clickmates beli, dan pastikan untuk benar-benar memilih produk terbaik sesuai dengan jenis kulit Clickmates.

 

4.  Menggunakan Terlalu Banyak Produk Skincare




Ini sepertinya hal yang sering kita lakukan, benar? Yapss, menggunakan banyak produk. Alasannya adalah cukup simpel karena hanya ingin mencobanya karena belum merasa cocok dengan sebelumnya. No! Seperti apa yang sudah kita bahas diatas, sebaiknya gunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit Clickmates terlebih dahulu. Itu selalu menjadi aturan yang baik dalam melakukan skincare agar dapat memberikan hasil yang maksimal.


5.    Mencuci Wajah Tanpa Menghilangkan Make-Up Terlebih Dahulu




Melakukan aktivitas wajah sangatlah penting dilakukan untuk membersihkan segala jenis kotoran yang menempel di wajah setelah beraktivitas seharian. Namun menghilangkan make-up secara langsung saat mencuci wajah merupakan hal yang keliru, sebaiknya Clickmates menghapus make-up terlebih dahulu dengan menggunakan Natural Micellar Water dari Click House terlebih dahulu untuk memastikan kulit bersih dari make-up.

 

Itulah beberapa kesalahan kecantikan paling umum yang sering kita lakukan. Setelah kita tahu mengenai hal tersebut, mulai dari sekarang sebaiknya jangan sampai salah lagi dalam melakukannya ya, Clickmates. Konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse