06 August 2022 04.04

Ketahuilah Cara Yang Benar Dalam Mencuci Wajah

Dalam melakukan kegiatan mencuci wajah sehari-hari memang terlihat sederhana. Membasahi wajah terlebih dahulu dengan air, lalu mencuci wajah dengan menggunakan pembersih wajah, hingga membilasnya sampai bersih. Apakah Clickmates sudah melakukan cara mencuci wajah yang benar selama ini? Kalau masih ragu, berikut hal yang benar dalam mencuci wajah yang perlu Clickmates ketahui agar hasil yang didapat bisa maksimal.

 

Kenali Jenis Kulitmu


Mengenali jenis kulit sangatlah penting untuk mengetahui perawatan apa yang cocok dengan kulitmu, karena jika perawatan dilakukan tetapi tidak sesuai dengan jenis kulitmu akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan, tentu Clickmates tidak menginginkannya bukan?  


Menggunakan Natural Micellar Water

 

Mencuci wajah sebaiknya menggunakan Click House Natural Micellar Water  terlebih dahulu untuk membersihkan noda-noda dan kotoran di wajah seperti debu dan make-up sebelum membersihkannya dengan menggunakan pembersih wajah.

 

Pilih Pembersih Wajah Sesuai Jenis Kulit


Setelah menghapus noda yang ada di wajah dengan menggunakan Natural Micellar Water, selanjutnya adalah membersihkan wajah secara merata menggunakan facial wash sesuai jenis kulit. Clickmates bisa menggunakan facial wash sesuai jenis kulit seperti Soft Wash for Oily Skin untuk pemilik kulit berminyak, Soft Wash for Acne & Oily Skin untuk kulit berminyak dan berjerawat, hingga Soft Wasf for All Skin Type yang cocok untuk semua jenis kulit.


Lakukan Eksfoliasi 1 Minggu Sekali


Sering mencuci wajah secara rutin tapi wajah masih terlihat kusam? Jangan khawatir, mungkin Clickmates masih kurang melakukan eksfoliasi secara rutin minimal 1 minggu sekali. Eksfoliasi itu penting lho, karena dapat mengangkat sel kulit mati, kotoran, hingga dapat membuat skincare-mu bekerja lebih efektif.


Treatment Picolaser Face Rejuvenation hingga Super Glow Peel di Click House




Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk melakukan treatment Picolaser Face Rejuvenation hingga Super Glow Peel di Click House, karena perawatan ini mampu merangsang kolagen yang berfungsi untuk membuat kulit wajah terlihat Lebih Muda, Sehat, Halus, dan Lebih Cerah.


Yuk mulai rutin melakukan tipsnya dalam mencuci wajah dengan cara yang benar, jangan sampai wajah tetap terlihat kusam padahal sudah mencuci wajah secara rutin. Untuk informasi produk Click House kunjungi official shop kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk,

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse