21 June 2022 03.05

Kebiasaan di Malam Hari Yang Bisa Bikin Kamu Lebih Glowing

Memiliki kulit yang cerah dan bercahaya tentu menjadi sebuah impian bagi semua orang. Berbagai cara sudah dilakukan untuk  mendapatkan kulit glowing hingga rutin melakukan kebiasaan yang bisa bikin kulit menjadi lebih cerah, fresh, dan sehat.

 

Tapi tahukan Clickmates melakukan kebiasaan ini di malam hari ternyata dapat berpengaruh pada kesehatan kulit lho,  dan pastinya Clickmates bisa mendapatkan wajah yang terlihat semakin glowing. Ingin tahu tips nya? Yuk itu tips kebiasaan di malam hari ini yang ternyata dapat membuat kulit menjadi glowing.

 

1.    Rutin Menggunakan Masker 2x Seminggu

 

2.    Menghindari Kafein Di Malam Hari

 

3.    Minum Air Putih Sebelum Tidur

 

4.    Mengonsumsi Buah-Buahan

 

5.    Hindari Begadang

 

6.    Rutin Mengganti Sprei dan Sarung Bantal

 

7.    Double Cleansing

 

Memiliki kulit yang cerah tidak hanya memberikan tampilan awet muda tetapi juga dapat membuat kulit terlihat flawless.  Dengan melakukan 7 kebiasaan ini di malam hari secara rutin dapat membuat kamu semakin glowing, bersih dan bercahaya. Sehingga ketika Clickmates bangun tidur di pagi hari wajah akan menjadi cerah dan fresh.

 

Selain itu, Click House pun memiliki solusinya untuk kulit menjadi glowing dalam 4 hari dengan Brightening Series Flawless Package. Rangkaian series  yang terdiri dari Facial Wash Brightening, Brightening Serum dan Intensive Brightening Cream, serta dilengkapi dengan Sun Protection Cream Pink untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

 

Penasaran dengan produknya? Langsung saja checkout di official shop Click House di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse