08 May 2023 04.50

Intip Rahasia Wajah Tetap Fresh Meski Kurang Tidur

Aktivitas dan jadwal padat yang dapat membuat tidur menjadi berkurang merupakan hal yang banyak dihindrasi oleh banyak orang untuk memenuhi work life balance. Namun tidak sedikit juga orang yang mengalami aktivitas kurang tidur namun harus tetap beraktivitas seperti biasa di esok hari. Secara idealnya tidur memerlukan waktu selama 7-8 jam perhari agar tubuh tetap fit dan sehat hingga kulit tetap cerah bersinar.. Untuk mengantisipasi agar wajah tetap fresh meski kurang tidur, Click House ingin kasih tipsnya. Yuk simak berikut ini!


Skincare Routine Before Sleep for Sure




Mengalami aktivitas kurang tidur jadi malas menggunakan skincare? No! Tetap gunakan skincare untuk memberikan kulit sehat secara maksimal. Walaupun Clickmates kurang tidur hingga larut malam, pastikan Clickmates tidur dalam keadaan kulit lembab. Sebelum tidur,  bersihkan wajah secara menyeluruh menggunakan facial wash dan maksimalkan dengan menggunakan toner, lalu dilanjutkan mengaplikasikan pelembab hingga serum yang sesuai dengan jenis kulit Clickmates untuk menjaga agar kulitmu terlihat bercahaya dan tidak kusam saat bangun di pagi hari. 


Let’s Apply Eye Mask & Eye Cream




Jika Clickmates mangalami aktivitas kurang tidur, hal yang biasanya terlihat jelas pada wajah adalah area sekitar mata terlihat menghitam atau biasa disebut mata panda. Solusi yang dapat Clickmates lakukan adalah mengaplikasikan eye mask hingga eye cream. Jika sempat, dinginkan eye mask di dalam freezer selama 3-5 menit untuk memberikan kesan fresh dan aplikasikan eye mask selama 20 menit. Setelah itu, Clickmates dapat mengoleskan eye cream secara merata pada area sekitar bawah mata.

 

Shower with Cold Water




Bagi Clickmates yang sering menggunakan air hangat saat mandi, mungkin perlu sekali-kali menggantinya dengan air dingin, terutama ketika Clickmates sedang mengalami aktivitas kurang tidur. Manfaat mandi menggunakan air dingin dapat melancarkan aliran darah sehingga dapat membuat tubuh menjadi fresh meski kurang tidur dan Clickmates dapat beraktivitas dengan percaya diri.

 

Makeup Makeup Makeup!




Aktivitas kurang tidur dapat membuat tubuh menjadi mudah lelah dan dapat membuat wajah menjadi tampak kusam dan lesu. Memanfaatkan makeup merupakan solusi tepat terakhir untuk mengatasi agar tetap terlihat fresh walaupun Clickmates kurang tidur. Sebelum menggunakan makeup, sebaiknya tetap melakukan skincare routine agar makeup menempel lebih maksimal. Kini Clickmates dapat beraktivitas dengan nyaman dan fresh tanpa takut wajah terlihat lesu.

 

Itu tadi rahasia dengan beberapa tips yang dapat dilakukan untuk tetap terlihat fresh walaupun Clickmates kurang tidur. Meski aktivitas tidur sedang berkurang, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan tubuh. Clickmates dapat melakukan Immune Boster Infusion di Click House agar tetap sehat dan imun tubuh dapat terjaga dengan secara maksimal.

 

Yuk reservasi sekarang juga melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi. Dapatkan juga berbagai produk Click House dengan mengunjungi official online shop kami di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse