26 December 2022 02.39

Inspirasi Style Tetap Catchy Untuk Natal

Perayaan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi akan tiba. Namun sebagian dari Clickmates tentu sudah memikirkan berbagai rencana untuk merayakannya, seperti hal nya beribadah, mengadakan pesta kecil-kecilan dengan keluarga besar, melakukan barbeque,  hingga bertemu teman-teman. Bagaimanapun juga tampil menarik dengan fashion yang sesuai akan membuat Clickmates lebih percaya diri. Kebanyakan dari kita tetap saja merasa bingung walaupun di lemari mereka sudah banyak pakaian yang bisa dikenakan. Ini hanya masalah padu padan yang harus pas. Namun Clickmates tidak usah bingung, mungkin bisa ikuti inpirasi berikut ini.

 

1.    Tampil Anggun Dengan Dress


Menggunakan pakaian serba merah, dimulai dari dress, tas, hingga sepatu heels akan membuat suasana natal semakin terasa. Medium dress polos akan membuat penampilan Clickmates tampak glamour  namun tidak berlebihan. Warna merah akan memberikan kesan  berani pada saat Clickmates memakainya.

 

2.    Tampil Agak Kekinian


Ingin tetap terlihat modis pada saat natal? Clickmates dapat memadukan atasan berwarna merah dengan celana berwarna putih. Style seperti ini akan membuat penampilan Clickmates terlihat lebih kekinian namun tetap terlihat modis. Menambahkan aksesoris akan menyempurnakan penampilan natal Clickmates.

 

3.    Memadukan Sweater Dengan Jeans Agar Terkesan Lebih Santai


Sepertinya sweater sudah menjadi salah satu jenis pakaian yang bisa dipakai ke acara formal maupun acara informal. Memakai sweater akan membuat penampilan Clickmates terlihat lebih simpel. Selain terlihat lebih santai, warna merah yang digunakan tetap akan memberikan suasana natal.

 

4.    Feminim Looks


Feminim looks akan membuat penampilan Clickmates terlihat lebih memberikan pesonanya. Apalagi jika Clickmates menggunakan rok merah dengan motif kembang-kembang untuk membuat penampilan natal terlihat sangat modis. Clickmates dapat memberikan aksen pita pada rok agar terlihat lebih ramping dan juga tinggi. Gunakan lah heels yang tidak terlalu tinggi untuk menyempurnakan style natal

 

Planning untuk Natal dan Tahun Baru, sudah. Inspirasi style dan outfit, sudah. Namun sepertinya masih ada yang kurang? Yes, make-up! Jangan lupa rias wajahmu dengan riasaan yang maksimal agar dapat tampil lebih catchy. Clickmates bisa menambahkan Lip Cream dari Click House untuk memberikan kesan lebih berani. Mau mencobannya?

 

Yuk dapatkan produknya dengan membelinya melaui official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau dapat juga dibeli secara langsung di Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse